Ade Wismoyo | MataMata.com
Chef Arnold. (Youtube/MasterChefIndonesia)

Matamata.com - Kompetisi memasak MasterChef ternyata juga digelar untuk peserta anak-anak. Salah satu peserta yang cukup jadi sorotan ialah Daven karena memiliki paras ganteng dan menggemaskan.

Tak hanya itu, beberapa netizen menyebut bahwa wajah tampan Daven punya kemiripan dengan anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip diperlihatkan cuplikan video saat Daven berlaga di kompetisi Junior MasterChef.

Baca Juga:
Profil Arawinda Kirana, Pemeran Film Yuni yang Dituding Jadi Pelakor

Daven Junior Masterchef (instagram)

Diperlihatkan pula kolase foto Daven dan Rafathar untuk menunjukkan kemiripan di antara keduanya. 

"Namaku Daven, umurku sebelas, aku dari Suarabaya, motivasi aku ikut junior MasterChef adalah untuk ketemu sama chef Arnold," ujar Daven sambil memasak.

Beberapa netizen tampak tak setuju jika Daven dikatakan mirip dengan Rafathar. Keduanya sama-sama ganteng dan imut namun tidak mirip. Meski begitu, netizen lain justru menyebut bahwa Daven lebih mirip dengan salah satu juri dalam ajang kompetisi itu yaitu Chef Arnold.

Baca Juga:
9 Potret Cinta Laura Liburan di Spanyol, Girls Trip Bareng Sahabat

Daven Junior Masterchef (instagram)

"Nggak mirip," komentar salah seorang netizen, "Ganteng banget nih anak," sahut netizen lain, "Sama-sama ganteng pastinya," ujar salah seorang netizen, "Nggak mirip sama sekali, jangan maksain deh," ujar netizen lain.

"Chef Arnold waktu bocah," ujar netizen, "Cakep juga, tapi nggak mirip," sahut lainnya.

"Look Korean tapi nggak mirip.. Rafathar matanya lebih bulat," sahut netizen lain, "Kagak mirip min, ojo ngadi-ngadi," ujar lainnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Beli Sapi Kurban Pertama Sejak Mualaf, Sule Kena Sindir: Ini Suami Nggak Nyariin Istrinya Apa?

Load More