Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Mayang gagal kuliah Kedokteran Gigi di Universitas Moestopo. Atas kegagalan putrinya, Doddy Sudrajat memberikan pembelaan dan penjelasan.

Menurut Doddy Sudrajat, Mayang akan tetap kuliah di universitas yang sama meski telah gagal keterima di Kedokteran Gigi. Rencananya adik Vanessa Angel itu akan mengambil jurusan lain.

"Ada sih, kalau misalkan tidak diterima tetap di Moestopo juga. Tadinya kan memang mau mengambil Public Speaking (Public Relations)," tutur Doddy Sudrajat. 

Baca Juga:
9 Momen Persiapan Gen Halilintar Balik ke Indonesia, Borong Banyak Oleh-Oleh

Doddy Sudrajat dan Mayang. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Di sisi lain, Mayang mengindikasikan bahwa dirinya tidak berniat mengenyam bangku pendidikan tinggi di jurusan Kedokteran Gigi.

Alih-alih kuliah di FKG, adik ipar Bibi Ardiansyah tersebut ingin berkuliah di jurusan Humas Fakultas Komunikasi.

"Passion-nya sebenernya Public Relations," kata Mayang ditilik dari YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (6/7/2022).

Baca Juga:
Gantengnya Daven Junior MasterChef Disebut Mirip Rafathar, Netizen Tak Setuju: Chef Arnold Waktu Bocah

Mayang dan Doddy Sudrajat (YouTube/Intens Investigasi)

Akan tetapi, Mayang mengurungkan niatnya kuliah di jurusan Humas lantaran tidak ingin repot ihwal urusan akademik lintas jurusan.

"Cuman karena mengingatkan lagi kalau aku di SMA itu IPA, jadi aku enggak mau linjur (lintas jurusan) begitu karena takut ribet juga kan," pungkasnya.

Netizen pun ramai memberikan komentar atas penjelasan dan pembelaan dari Doddy Sudrajat. Tidak sedikit netizen yang menuliskan komentar miring atas pernyataan ayah Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga:
Profil Arawinda Kirana, Pemeran Film Yuni yang Dituding Jadi Pelakor

"Si Dodol songong gayanya," tulis seorang netizen. "Anaknya dibiayain sama orang aja sombongnya minta ampun," ucap netizen lain. "Oh jadi di FKG keinginan Dodot ya," ujar netizen lainnya.

Sebagai tambahan informasi, Mayang ikut tes di gelombang keenam bersama 46 calon mahasiswa lainnya. Dari 46 orang tersebut, 42 dinyatakan lolos dan empat orang tidak lolos, termasuk Mayang.

Baca Juga:
9 Potret Cinta Laura Liburan di Spanyol, Girls Trip Bareng Sahabat

Load More