Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis pamer foto mesra di tengah gosip Teuku Ryan dulunya hobi dugem di kelab malam. YouTuber cantik itu meminta doa untuk mengiringi unggahan tersebut.

Seperti diketahui, belum lama ini publik dibuat heboh dengan unggahan berisi kolase foto Teuku Ryan diduga dugem di sebuah kelab malam bersama perempuan tanpa hijab.

Kolase foto Teuku Ryan diduga dugem di kelab malah tersebut beredar imbas viralnya cuplikan video adegan FTV suami Ria Ricis pelukan dengan seorang perempuan.

Baca Juga:
Nenek Nathalie Holscher Tak Terima Cucunya Dianggap Gagal Jadi Ibu Tiri: Ini Anak Luar Biasa

Kendati masa lalu suaminya diduga terbongkar, adik Oki Setiana Dewi tersebut menilai setiap manusia pasti pernah berbuat silap. 

unggahan Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

"Suami saya adalah laki-laki terbaik yang pernah saya kenal. Suami saya, saya, semua manusia pasti pernah buat salah. Tugas kami berdua saling mengingatkan dan saling menguatkan satu sama lain," tulis Ria Ricis ditilik dari akun Instagram @riaricis1795 pada Rabu (6/7/2022).

Oleh karena itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan bertekat untuk belajar menjadi pasangan yang lebih baik.

Baca Juga:
6 Daftar Nominal Uang Bulanan Seleb Sultan, Nagita Slavina hingga Syahrini

"Kami akan terus belajar bagaimana caranya menjadi sepasang suami istri dan orang tua yang baik, walaupun itu tidak sempurna. Hidup adalah soal belajar dan perjalanan," ucapnya.

Teuku Ryan diduga dugem dengan wanita tak berhijab (Instagram/@rumpi_gosip)

Dengan banyaknya ujian di usia pertama pernikahannya, Ria Ricis meminta doa agar rumah tangganya dengan Teuku Ryan dijaga.

"Mohon doanya semoga Allah senantiasa menjaga rumah tangga kami," kata Ria Ricis lagi.

Baca Juga:
Biar Nggak Bingung! Ini 9 Film yang Wajib Ditonton sebelum Thor: Love and Thunder

Netizen ramai memberikan komentar soal gosip yang menerpa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Udah enak kerja di BUMN," tulis seorang netizen. "Irwansyah aja ogah main sinetron kalau pasangannya bukan istrinya," ujar netizen lain. "Dulu kayaknya menjaga banget," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Cari Duit Sendiri Usai Keluar dari Rumah Sule, Nenek Justru Senang: Buat Dia Survive

Load More