Marshel Widianto (instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto mengunjungi kediaman pebisnis cantik bernama Karina. Sang komika dibuat takjub dengan kekayaan dan koleksi barang branded pengusaha berjuluk "Queen of Popcorn" tersebut.

Marshel Widianto mengunjungi rumah Karina untuk syuting acara "Sobat Misqueen". Seperti biasa, Marshel Widianto bertandang ke rumah sang pengusaha bersama Mpok Alpa selaku pemandu acara tersebut.

Kali ini, rumah yang disambangi oleh Marshel Widianto dan Mpok Alpa adalah rumah pebisnis popcorn, Karina. Dalam kesempatan itu, Karina memamerkan barang branded miliknya.

Baca Juga:
Ketemu Yuni Shara di Acara TV, Raffi Ahmad Usil: Kamu Udah Punya Pacar Belum?

"Ini (tas Hermes) kulitnya Birkin Ostrich. Harganya Rp300 juta," kata Karina.

Marshel Widianto sidak rumah pebisnis popcorn (YouTube/TRANS7 Lifestyle)

Mendengar hal tersebut, Marshel Widianto dibuat melongo lantaran harga tas mewah Karina setara dengan harga 10 unit mobilnya.

"Hah?! Red Ferrari, mereknya Ayla. Belinya Rp30 juta. Ini berarti, satu tas ini setara dengan 10 mobil saya," balas Marshel Widianto.

Baca Juga:
9 Potret Deva Mahenra Tampil Perdana di Ikatan Cinta, Pesonanya Bikin Oleng

Tidak hanya itu, komedian inisial M tersebut dibuat kaget dengan sejumlah barang-barang branded koleksi wanita berjuluk "Queen of Popcorn" tersebut. 

Marshel Widianto sidak rumah pebisnis popcorn (YouTube/TRANS7 Lifestyle)

"Lipstiknya Hermes, dompetnya Hermes, bedaknya Dior. Kaos doang seperempat mobil gue," sambungnya.

Beberapa barang branded itu di antaranya lipstik Hermes Rp1,5 juta, dompet Hermes Rp15 juta, kaos Hermes Rp7,5 juta, ikat pinggang Hermes 16 juta, dan sandal Hermes Rp7,5 juta.

Baca Juga:
Chandrika Chika Ogah Jadi Saksi Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino: Nyusahin Banget!

"Gak bisa didiemin ini. Kolesterol saya udah naik nih," ucapnya ditilik dari YouTube TRANS7 Lifestyle pada Rabu (6/7/2022).

Menurut Queen of Popcorn, barang-barang branded miliknya diperoleh dari hasil keuntungan berjualan popcorn.

"Tapi, itu sekarang loh ya setelah aku punya usaha ini 'Queen of Popcorn'. Dulu aku enggak beli, karena duitnya juga enggak ada kan. Dulu tuh kerja kantoran nih," tegas Karina.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Wirda Mansur, Pernikahannya Bakal Digelar di GBK?

Load More