Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Keruhnya permasalahan rumah tangga antara Nathalie Holscher dan Sule menuai sorotan netizen. Pada Minggu (03//07/2022) Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang,"  ujar Panitera, dikutip dari Youtube KH Infotainment pada Kamis (7/7/2022).

Artis Bagi-Bagi THR Fantastis (Instagram/@nathalieholscher)

Gugatan yang diajukan oleh Nathalie sendiri sudah diverifikasi pada hari Senin 4 Juli 2022. Sementara, persidangannya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2022.

Baca Juga:
Bisa-bisanya Angga Wijaya Rilis Lagu saat Bercerai dengan Dewi Perssik, Dituding Manfaatkan Momen

"Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022. Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu,"  tegasnya.

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Keputusan Nathalie ini menuai berbagai komentar netizen, banyak yang berpendapat bahwa kejadian inilah yang diinginkan oleh Putri Delina.

“Putri. . Kamu Wes puas ya nduk. . Ayah bundamu sampai pisah,  Suatu saat kamu merasakan apa yg DI rasakan bundamu. . .( natali) Ingat nduk. . Kualat nduk,” ujar Ti********ati

Baca Juga:
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Panitera Ungkap Jadwal Sidang Perdana

“Anaknya sule  siputri pasti seneng bnget n bhgia krna bpknya mau pisah sma emak tirinya,” tambah Me******ti

“Sule tidak bisa menengahi. Dan keliatan juga kalau sule orgnya keras,” imbuh netizen lain.

Seperti diketahui, awal mula permasalahan keluarga Sule diduga terjadi dimulai karena Putri Delina angkat suara terkait prahara rumah tangga keluarganya.

Baca Juga:
Sule Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher

Load More