Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Maternity Nathalie Holscher. (Intagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sorotan tertuju pada Sule setelah ia resmi digugat cerai Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang. Terkini, tampak dari Instagram, Nathalie Holscher sudah menghapus semua potret kebersamaannya dengan Sule, begitu pula dengan anak-anak Sule lainnya.

Nathalie Holscher lebih banyak menyisakan potret maupun videonya bareng anak bungsu Sule dari pernikahan sebelumnya, yaitu Ferdy.

Instagram Nathalie Holscher (Instagram)

Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga tidak menghapus satu postingannya yang membahas tentang 'kebahagiaan'.

Baca Juga:
Ariel NOAH Jadi Pegawai Toko, Suara Wanita yang Dilayani Bikin Salfok: Syok tapi Mendesah

" Kebahagian itu kita yang ciptakan . Jadi kamu mau ciptakan apa dalam hidup kamu?"  tulis Nathalie Holscher pada 12 Januari 2021.

Selain itu, ada foto-foto yang menampilkan kebersamaan Nathalie Holscher dengan anak Sule lainnya, kecuali Rizky Febian. Foto itu antara lain termasuk potretnya saat melakukan video call dengan Sule, serta foto Nathalie Holscher bersama Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy.

Instagram Nathalie Holscher (Instagram)

Diketahui, Pengadilan Agama Cikarang membenarkan gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule. Mantan Dj yang telah berumur 29 tahun itu mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya melalui sistem e-court pada 3 Juli 2022.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Kenang Momen Perdana Lihat Jasad Eril: Wajahnya Nengok ke Kanan Kayak Tahiyat

Dari pernikahanya bersama Sule, Nathalie Holscher dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Load More