Ade Wismoyo | MataMata.com
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Medina Zein diketahui telah ditahan atas laporan Uci Flowdea mengenai dugaan pengancaman. Medina akhirnya harus dijemput paksa karena terus mangkir dari panggilan polisi.

Denise Chariesta yang belakangan berseteru dengan Medina Zein ikut memberikan tanggapan. Dia unggah foto Medina berbaju tahanan saat digiring ke sel tahanan.

Unggahan Denise Chariesta [Instagram]

Namun Denise Chariesta lebih menyoroti keberadaan pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution. "Pengacaranya mana ya gaes ??" tulis Denise dalam caption unggahannya tersebut, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga:
Lulus SMA Umur 19 Tahun, Mayang Dibandingkan dengan Fuji: Pernah Tinggal Kelas

Perseteruan mereka bermula saat Denise Chariesta mengaku ditipu Medina Zein terkait transaksi jual beli mobil. Bukan hanya Denise, Uya Kuya pun mengungkap kenyataan serupa.

Medina Zein kemudian menggandeng Razman Arif Nasution sebagai pengacara untuk menyelesaikan masalah dengan Denise Chariesta dan Uya Kuya. Namun Razman malah menyerang pribadi Denise dan Uya lewat kata-kata kurang menyenangkan hingga berujung saling lapor.

Medina Zein mengenakan rompi tahanan usai keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Razman Arif Nasution rupanya juga dicari netizen. Dalam unggahan Denise Chariesta, netizen meledek Razman sengaja bersembunyi saat Medina Zein ditangkap.

Baca Juga:
10 Momen Ussy Sulistiawaty Ajak Anak Kunjungi Keluarga Mantan Suami, Harmonis!

"Pengacaranya ngumpet," komentar akun @fitri***.

"Razman malu katanya dia nggak mau update lagi, mau lurus hidupnya, udah kena mental dya," kata akun @helena***.

Di sisi lain, Razman Arif Nasution ternyata sudah mengupayakan penangguhan penahanan untuk Medina Zein. Razman beralasan kondisi kesehatan Medina yang tidak memungkinkan untuk berada di penjara.

Baca Juga:
Diminta Pilih Suami atau Anak, Jawaban Nagita Slavina Disorot: Sule Harus Lihat Ini!

"Prinsip saya kalau Medi dinyatakan mampu mengikuti proses hukum, silahkan. Kalau tidak mampu jangan dipaksakan. Penyidik setuju untuk mengecek bipolar dia," kata Razman Arif Nasution kepada Suara.com pada hari yang sama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More