Ade Wismoyo | MataMata.com
Marissya Icha (YouTube.com)

Matamata.com - Medina Zein diketahui telah dijemput paksa pihak kepolisian atas kasus pencemaran nama baik dan kemudian ditahan di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Marissya Icha yang merupakan pelapor menulis pesan panjang terkait penangkapan Medina.

Medina Zein dijemput paksa pada Kamis (7/7/2020) karena dua kali mangkir dari pemeriksaan. Istri Lukman Azhari itu dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani proses hukum.

Unggahan Marissya Icha soal Medina Zein yang dijemput paksa dan kini ditahan di Polda Metro Jaya pada Kamis (7/7/2022) tadi. [Instagram]

Marissya Icha berterima kasih pada pihak kepolisian karena terus memproses laporannya hingga berujung penangkapan Medina Zein.

Baca Juga:
Curhatan Putdel Diduga Picu Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Podcast Maia Estianty Disebut Keramat

"Bismillah, masya Allah tabarakallah. Pertama aku berterima kasih kepada Kepolisian Republik indonesia dan Lawyer aku bang @ramzybaabud yang senantiasa mendampingi di permasalahan saya ini," tulis Marissya Icha di akun Instagram-nya.

Kerabat mendiang Vanessa Angel itu berpesan pada semua orang agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Medina Zein mengenakan rompi tahanan usai keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

"Saya ingin menyampaikan pesan dan hikmah yang bisa kita ambil dengan postingan ini agar jadi pelajaran besar untuk seluruh masyarakat indonesia yang seenaknya memainkan sosmed. Dan jangan lah terlalu sombong atau berkata kata kelewatan di sosial media," katanya.

Baca Juga:
Diduga Bangkrut dan Sepi Job, Kiwil Mikir-mikir Mau Masuk Mall: Merasakan Makan Saja Sudah Cukup

Marissya Icha juga memperingatkan agar orang-orang tidak sembarangan menebar fitnah hanya karena merasa pencemaran nama baik adalah kasus kecil yang tidak akan ditanggapi oleh polisi.

"Memang mungkin pandangan sebagian publik, kasus pencemaran nama baik, seenaknya menjelek-jelekkan orang tanpa bukti, fitnah, yang mungkin kamu pikir kasus seperti ini tidak akan mungkin ditangani kepolisian? Karena mungkin dipikir kasus aku ini kasus recehan yang tidak akan mungkin ditanggapi?" tuturnya.

Marissya Icha [Instagram]

Marissya Icha meminta agar warganet belajar dari kasus Medina Zein karena banyak orang yang masih seenaknya memainkan ketikan di media sosial.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Kangen Anak Sambung Sampai Nangis: Kangen Mereka Meluk-meluk Bunda

"Karena kalau sudah seperti ini gimana? Enggak mau kan? Kalau memang kamu ada berbuat salah, ditegur itu harusnya makasih, bukannya brutal malah fitnah sana sini, yang nantinya malah rugi untuk dirimu," ujar Marissya Icha.

Terakhir, Marissya Icha lagi-lagi berpesan agar warganet mengambil hikmah dari kasus ini dan lebih bijak dalam menggunakan media sosial

Baca Juga:
Sule Digugat Cerai, Febby Rastanty Pamer Pacar Polisi

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More