Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Unggahan terbaru Rachel Vennya di Instagram berhasil membuat netizen kagum. Sebab, selebgram cantik itu memamerkan momen akrab dengan mantan suami, Niko Al Hakim alias Okin. Tak sendiri, Rachel Vennya juga berpose dengan Vicky Alaydrus.

Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus membuktikan bahwa perceraian bukan jadi akhir dari hubungan mereka dengan mantan suami. Meski sudah berpisah, keduanya tetap akur dengan eks masing-masing.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Rachel Vennya pamer kedekatan dengan Vicky Alaydrus. Tak hanya berdua, dua perempuan cantik ini berkumpul dengan eks suami dan anak-anak mereka.

Baca Juga:
11 Momen Arsya Hermansyah Dibawa ke Rumah Sakit saat Liburan, Langsung Sembuh

"Proud parents," ujar selebgram kelahiran 1995 tersebut dikutip dari unggahannya pada Kamis (7/7/2022).

Okin, Rachel Vennya, dan anak-anak. (Instagram/@rachelvennya)

Potret yang dibagikan memperlihatkan dua keluarga bahagia yang tampaknya masih utuh. Padahal dua-duanya adalah broken home.

Seperti diketahui, pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin hanya bertahan empat tahun. Menikah tahun 2017, keduanya memutuskan bercerai pada 2021 lalu.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Ceraikan Sule, Pesan untuk Ferdi Bikin Haru: Tulus Banget Sayangnya!

Dari pernikahan ini, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dikaruniai dua anak, Xabiru dan Chava. Meski orangtua sudah bercerai, mereka tidak pernah kekurangan kasih kasih sayang.

Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus. (Instagram/@rachelvennya)

Tak jauh beda dari Rachel Vennya, pernikahan Vicky Alaydrus juga tak bertahan lama. Vicky dinikahi Hassan Alaydrus pada 2016 dan dikaruniai dua anak.

Sayangnya anak kedua mereka meninggal dunia saat lahir. Keduanya resmi bercerai pada 2021, tapi tetap akur terutama jika berhubungan dengan anak mereka, Samira.

Baca Juga:
5 Drama Choi Tae Joon, Aktor Ganteng So I Married The Anti-Fan Lagi Ulang Tahun ke-31

Keluarga Rachel Vennya dan Vicky Alaydrus berkumpul dalam rangka mendukung pentas drama di sekolah Xabiru dan Samira. Warganet mengaku kagum melihat kekompakan mereka.

"Kenapa aku bahagia sekali yaa melihatnya MasyaAllah sending love," tulis netizen. "Dua keluarga yang bahagia," sahut yang lain. "Keren, orang-orang yang bisa berdamai sama masa lalunya," imbuh netizen.

Baca Juga:
Mayang Batal Jadi Dokter Gigi, Doddy Sudrajat Punya Impian Lain: Bisa Jadi Diplomat atau Duta Besar

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More