Yohanes Endra | MataMata.com
Putri Delina dan Nathalie Holscher. (Youtube/PutriDelina)

Matamata.com - Putri Delina masih menjadi sorotan netizen sejak Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule. Terkini, para netizen bahkan membanding-bandingkan sikap Putri Delina dengan Aurel Hermansyah.

Bukan tanpa alasan, Putri Delina dan Aurel Hermansyah sama-sama mempunyai ibu sambung. Putri mempunyai Nathalie, sedangkan Aurel mempunyai Ashanty.

Hanya saja, Putri Delina dinilai tidak terlalu dekat dengan Nathalie Holscher. Sedangkan, Aurel dinilai punya rasa sayang yang begitu mendalam pada Ashanty.

Baca Juga:
Permasalahan Nathalie Holscher dan Putri Delina: Semua Berawal dari Ucapan Sule Masih Sayang Mantan Istri

Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti alias KD. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Para netizen pun menilai bahwa sikap Aurel itu merupakan efek dari cara Anang mendidik Aurel. Hal yang sama pun berlaku pada cara Sule mendidik Putri Delina.

"Natalie dan Ashanty sama-sama gadis yang jadi ibu sambung, Anang dan Sule sama-sama ditinggalkan istri yang selingkuh. Tapi, Loli (Aurel) sayang banget sama Ashanty, bahkan jadi akrab lagi sama KD. Kelihatan kalau Anang tuh lebih ngemong dan sabar, emang kuncinya di suami," tulis netizen.

Hanya saja, ada juga netizen yang membela Putri Delina dan tidak setuju bila Putri dibanding-bandingkan dengan Aurel Hermansyah. Pasalnya, Putri Delina masih sangat menyayangi ibu kandungnya yang telah meninggal dunia, Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Minta Cerai, Ucapan Sule Lebih Pilih Anak Diungkit Lagi: Prinsipnya Ogah Perjuangkan Pasangan?

Beda sikap Putri Delina dan Aurel Hermansyah ke ibu sambung. (Twitter)

"Bukan. Bedanya adalah Loli emang butuh sosok ibu. Sedangkan Putdel masih mikir ibunya nomor satu dan udah ga ada. Beda please," komentar netizen.

Diberitakan sebelumnnya, Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule. Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022.

"Bahwa benar Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara dengan jenis cerai gugat," ujar panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga:
Curhatan Putdel Diduga Picu Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Podcast Maia Estianty Disebut Keramat

Load More