Sule, Nathalie Holscher, dan Putri Delina. (Intagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Putri Delina dibandingkan dengan El Barack, putra Jessica Iskandar, karena sempat curhat baper soal Nathalie Holscher di podcast Maia Estianty. Ia dinilai kalah dewasa dari El Barack.

Nama Putri Delina belakangan memang ikut jadi sorotan di tengah kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Curhatan Putri di podcast Maia dianggap jadi salah satu pemicu permasalahan di rumah tangga orang tuanya.

Dalam podcast tersebut, Putri Delina menyinggung kembali luka lama Nathalie Holscher yang kabur dari rumah Sule.

Baca Juga:
Clairine Clay Terciduk Pajang Foto Pria Lain di Ponsel, Reaksi Joshua Suherman Idaman Banget

"Kadang kalau keingat (kasus Nathalie kabur) suka masih sedih," ucap Putri Delina. 

Putri Delina dan El Barack (Instagram/@alexanderbarackel/@putridelinaa)

Akibat mengorek-korek luka lama tersebut, Putri Delina dianggap menjadi biang kerok perceraian Nathalie Holscher dengan Sule.

Sejumlah netizen ramai menggeruduk kolom Instagram Putri Delina. Anak kedua Sule itu pun akhirnya memutuskan untuk membatasi kolom komentar Instagram-nya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tetap Bikin Konten Receh demi Bisa Gaji Karyawan: Apa Negara Mau Tanggung Jawab?

Kendati tidak bisa menyerang Instagram Putri Delina, beberapa netizen tetap mengutarakan ekspresi kekesalannya di platform media sosial lain.

El Barack momong baby Verhaag anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/inijedar)

Di media sosial Twitter, netizen ramai menilai sikap Putri Delina kalah dewasa dibandingkan dengan anak Jessica Iskandar, El Barack.

"Si Putdel ini umurnya 21 tapi kalah ama anaknya Jedar yang masih kecil udah ngerti kalau orang tuanya juga berhak bahagia," tulis akun Twitter @frostypuff.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mewek, Reaksi Rizky Febian Jadi Sorotan

Seperti diketahui, El Barack kini tampak harmonis dengan ayah sambungnya, Vincent Verhaag. Selaras dengan El Barack, King Faaz juga harmonis dengan Sonny Septian.

Banyak netizen memberikan komentar setelah cuitan tersebut viral dengan atensi lebih dari 31 ribu disukai dan 2 ribu retweet.

"Anj** Putdel tidak sedewasa El Barack," tulis seorang netizen. "Belajar sama King Faaz," ucap netizen lain. "Udah gede kok baperan," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Beli Sapi Kurban Lagi, Ukurannya Bikin Merinding: Gede Banget

Load More