Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Indonesia Operasi Plastik Gila-gilaan (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Operasi plastik belakangan menjadi hal lumrah di kalangan para artis Indonesia. Baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan potret Lucinta Luna yang kembali melakukan operasi plastik demi mempercantik penampilannya. Pasalnya penampilan yang dibagikan Lucinta amat memprihatinkan.

Seolah tak kapok, sederet artis ini juga tak hanya sekali menjalani operasi plastik. Siapa saja artis Indonesia operasi plastik gila-gilaan? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Lucinta Luna

Baca Juga:
Dibilang Kayak Mumi, Terkuak Kondisi Terbaru Lucinta Luna Usai Operasi 'Potong Leher'

Artis Indonesia Operasi Plastik Gila-gilaan (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna kembali menjalani operasi plastik baru-baru ini. Setelah sebelumnya mengaku operasi kepala, kini pemilik nama Muhammad Fattah tersebut memotong bagian leher untuk menghilangkan suara 'Khodam'. Lucinta Luna pun dipercaya pernah melakukan operasi kelamin meski enggan diakuinya secara blak-blakan.

Kondisi terkini Lucinta Luna dengan perban berdarah-darah membuat publik prihatin. Akan tetapi, Lucinta Luna seolah tak kapok melakukan operasi plastik demi memperoleh kecantikan yang ia dambakan.

2. Nikita Mirzani

Baca Juga:
5 Kontroversi Lucinta Luna, Terkini Operasi Hilangkan Khodam

Artis Indonesia Operasi Plastik Gila-gilaan (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani pun blak-blakan sudah menjalani operasi plastik di beberapa bagian tubuh. Di antaranya hidung, payudara, dan vagina Nikita Mirzani telah dioperasi. Namun ibu tiga anak ini membantah apabila bibirnya juga dioperasi.

Semua operasi plastik dilakukan Nikita Mirzani secara totalitas dengan menggandeng dokter ternama. Oleh sebab itu, biaya yang digelontorkan Nikita Mirzani pun tak main-main. Untuk hidung saja, Nikita mengaku harus merogoh kocek Rp1,1 miliar.

3. Barbie Kumalasari

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngaku Operasi Pemotongan Leher, Caranya Menguatkan Diri Bikin Sedih: Ratu 9 Nyawa Kuat!

Artis Indonesia Operasi Plastik Gila-gilaan (Instagram/barbiekumalasari)

Sedangkan Barbie Kumalasari menjalani operasi plastik gila-gilaan untuk hidungnya. Pada awal 2022 lalu, Barbie Kumalasari menjalani operasi hidung untuk kesekian kalinya. Kabarnya operasi hidung mantan istri Galih Ginanjar tersebut adalah untuk keenam kalinya.

Operasi dengan biaya Rp50 juta tersebut sempat membuat hidung Barbie Kumalasari infeksi. Namun kini kondisinya sudah kembali seperti sedia kala dan hidung Barbie Kumalasari semakin mancung.

4. Mpok Atiek

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Segera Operasi Kantung Mata

Artis Indonesia Operasi Plastik Gila-gilaan (Instagram/mpok.atiek)

Mpok Atiek dikenal suka mengubah wajahnya dengan implan silikon. Akibat 'ketagihan', Mpok Atiek harus menjalani 21 kali operasi pengangkatan implan silikon dari wajahnya. Prosedur tersebut harus dijalani Mpok Atiek untuk mencegah kanker.

5. Nita Thalia

Artis Indonesia Operasi Plastik Gila-gilaan (Instagram/@nitathalia.84)

Semula Nita Thalia hanya berniat meniruskan pipi. Namun dokter menyarankan Nita Thalia juga memancungkan hidung agar sesuai dengan pipinya yang tirus. Selain itu, kantung mata dan lapisan dagu Nita Thalia pun diperbaiki melalui operasi plastik sehingga penampilannya menjadi awet muda. Untuk memperoleh hasil tersebut, Nita menghabiskan sekitar Rp1 miliar.

Itu dia sederet artis Indonesia operasi plastik gila-gilaan seolah tak kenal kapok! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More