Yohanes Endra | MataMata.com
Artis pemotretan kehamilan pakai adat Jawa. (Instagram/fdphotography90)

Matamata.com - Pemotretan kehamilan bisa mengusung konsep apa saja, bisa modern atau klasik. Sederet artis memutuskan maternity shoot menggunakan tema adat Jawa. Ini karena mereka masih memiliki darah keturunan Jawa atau karena memang suka dengan adat yang satu ini.

Mereka pun menggandeng suami dan anak-anak mereka untuk yang hamil anak kedua atau lebih untuk melakukan photoshoot satu ini.

Penampilan mereka banjir sanjungan karena terkesan anggun dan 'njawani' banget. Bahkan saat pose dengan sang suami ada, mereka menjadi bak bangsawan Jawa.

Baca Juga:
7 Hasil Pemotretan Keluarga Wendy Cagur Bareng Rio Motret, Serba Earth Tone

Biar nggak penasaran, berikut ini deretan artis pemotretan kehamilan pakai Adat Jawa.

1. Karina Salim

Artis pemotretan kehamilan pakai adat Jawa. (Instagram/riomotret)

Karina Salim saat kehamilan pertamanya tak melewatkan momen untuk maternity shoot. Dia memilih tampil bak gadis desa dengan memakai kemben kain batik yang dilengkapi kebaya transparan bagian atasnya.

Baca Juga:
Kim Garam Dikabarkan Ikut Pemotretan Majalah Bareng LE SSERAFIM, Tuai Protes

2. Asri Welas

Artis pemotretan kehamilan pakai adat Jawa. (Instagram/@asri_welas)

Asri Welas yang masih ada darah keturunan Yogyakarta juga sempat melakukan pemotretan kehamilan anak ketiganya menggunakan konsep adat Jawa. Dia dan suaminya tampil bak bangsawan dengan baju tradisional khas daerah aslinya.

3. Vicky Shu

Baca Juga:
8 Pemotretan Terbaru Alshad Ahmad dan Tiara Andini, Anti Mainstream Bareng Binatang Buas!

Artis pemotretan kehamilan pakai adat Jawa. (Instagram/@riomotret)

Penyanyi satu ini sangat bangga sebagai orang Jawa. Selain semua rangkaian acara pernikahannya dengan adat Jawa, dia juga melakukan pemotretan kehamilan dengan tema adat Jawa. Salah satunya potret klasik ini, dia mengenakan kemben kain batik dan atasan lurik. Rambutnya pun disanggul dan memakai konde. Njawani banget nih.

4. Nia Ramadhani

Artis pemotretan kehamilan pakai adat Jawa. (Instagram/@fdphotography90)

Saat hamil anak ketiga, Nia Ramadhani pemotretan dengan konsep bak perempuan Jawa. Dia pun mengajak sahabat-sahabatnya salah satunya Jessica Iskandar. Mereka jadi seperti istri-istri bangsawan Jawa yang anggun ya.

Baca Juga:
9 Pemotretan Romantis Eva Celia dan Suami Usai Pemberkatan, Gabungkan Dua Budaya

5. Adhitya Putri

Artis pemotretan kehamilan pakai adat Jawa. (Instagram/@adhityaputri)

Adhitya Putri saat hamil anak pertama juga pemotretan dengan adat Jawa. Bersama suaminya, Ridwan Gani, dia tampil lagi bak pengantin dengan kebaya putih panjang dan kain batik warna merah.

6. Nagita Slavina

Artis pemotretan kehamilan pakai adat Jawa. (Instagram/@dierabachir)

Nagita Slavina juga tak melewatkan momen kehamilannya untuk pemotretan dan tentunya pakai adat Jawa. Seperti diketahui dia masih ada darah Jawa dari sang ibu. Dia tampil anggun dan manglingi pakai kemben batik. Sementara itu, suaminya, Raffi Ahmad tampil gagal pakai baju lurik.

7. Ayu Dewi

Artis pemotretan kehamilan pakai adat Jawa. (Instagram/@riomotret)

Ayu Dewi tampil bak ratu dengan kebaya hitam panjang yang dipadukan kain batik. Apalagi dia juga memakai sanggul dan mahkota. Ini saat dia pemotretan kehamilan anak keduanya.

8. Chelzea Verhoeven

Artis pemotretan kehamilan pakai adat Jawa. (Instagram/@chelzeaverhoeven)

Selebgram sekaligus adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven juga melakukan pemotretan kehamilan mengenakan adat Jawa. Apalagi dia memang asli Semarang. Tampak dia mengenakan kemben kain batik. Sementara itu, suaminya mengenakan beskap hitam dan kain batik yang serupa.

Nah, itu tadi deretan artis pemotretan kehamilan pakai adat Jawa. Gimana terinspirasi pakai konsep seperti itu juga?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More