Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Rini S Bon Bon (Youtube/Cumicumi)

Matamata.com - Kabar duka datang dari komedian Rini S Bon Bon. Rini meninggal dunia hari ini di kediamannya di kawasan Kramat Lontar, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (10/7/2022).

Kabar meninggalnya Rini S Bon Bon disampaikan salah seorang pelawak yang juga kerabat Rini, Qubil AJ melalui pesan WhatsApp.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun. Allahuma firlahu wahamhu waafihi wafuanhu. Almarhumah Irni Yusnita (Rini S Bon Bon) Binti Suhandi semoga Allah ampuni segala dosa-dosanya diterima amal salehnya kebaikannya selama di dunia. Buat
keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dikuatkan iman islamnya. Aamiin aamin ya robbal alaamiin," tulis Qubil AJ.

Baca Juga:
Momen Liburan di Singapura Disorot, Putri Delina Diduga Tak Nyaman dengan Kehadiran Adik-adik Nathalie Holscher

Rini S Bon Bon (Youtube/Cumicumi)

Rini S Bon Bon meninggal dunia karena penyakit diabetes. Rini sendiri menderita diabetes sejak 1996, yang merupakan turunan dari sang ayah. Namun beberapa bulan terakhir, kondisi komedian 51 tahun ini memang cukup parah.

Bahkan menurut salah seorang kerabat, Rini S Bon Bon sempat hampir diamputasi kakinya. Saat itu, kakinya lecet karena memakai sepatu. Lama kelamaan, lecet tersebut menggelembung hingga Rini memecahkannya dengan peniti. Akibat tindakannya itu, luka di kaki Rini membusuk.

Dari informasi yang diperoleh Matamata.com, jenazah Rini S Bon Bon rencananya akan dimakamkan Senin (11/7/2022) sekitar pukul 09.00 WIB di TPU Kawi-Kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Kurban Tanpa Posting di Medsos: Hanya Mereka yang Nggak Gembar-Gembor

Load More