Nur Khotimah | MataMata.com
Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Chemistry yang apik saat membintangi film membuat Amanda Rawles dan Jefri Nichol kerap dijodoh-jodohkan. Amanda Rawles pun tak menampik sempat cinlok alias cinta lokasi dengan Jefri Nichol karena sering main film bareng. Sayangnya, Amanda dan Nichol tak betulan pacaran.

Diundang ke podcast YouTube TS Media, Amanda Rawles membahas banyak hal menarik tentang kariernya sebagai aktris, temasuk hubungannya dengan Jefri Nichol. Seperti diketahui, aktor ganteng tersebut paling sering jadi lawan main Amanda Rawles.

Amanda Rawles dan Jefri Nichol pertama kali bertemu di film "Dear Nathan" yang dirilis pada 2017. Keduanya dipertemukan lagi dalam lima proyek film, termasuk dua sekuel "Dear Nathan".

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Girang Predator Seksual Julianto Eka Dijebloskan ke Penjara: Akhirnya!

Jefri Nichol dan Amanda Rawles (Sumarni/MataMata.com)

Kebanyakan film yang mereka bintangi bergenre romantis. Wajar jika banyak yang baper dengan chemistry Amanda dan Jefri.

Ditanya apakah mereka benar-benar cinlok atau tidak, Amanda Rawles membenarkan meski sempat kaget.

"Oke deh, iya. Mungkin bisa dibilang cinlok pada saat itu," ujar Amanda Rawles dalam tayangan YouTube TS Media pada Minggu (10/7/2022).

Baca Juga:
Bella Shofie Kurban 26 Sapi, Putri Delina Risi Sama Adik Nathalie Holscher?

Karena sering melakoni adegan mesra, Amanda Rawles dan Jefri Nichol terbawa suasana. Apalagi saat itu mereka sama-sama masih baru di dunia seni peran.

Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Instagram/@jefrinichol)

"Karena mungkin itu film pertamaku yang porsi aku lumayan banyak lah. Di situ romance-nya juga lumayan kuat sama Jefri," ungkap aktris 21 tahun itu.

"Kita kayak mencari chemistry tapi kayak belum tahu boundary atau batasan. Ini kayak kita cuma pemain loh, tapi kita kayak beneran pakai perasaan kita dan malah jadi kebawa," lanjutnya.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Sebut Okie Agustina Terlalu Ikut Campur Urusan Asmaranya: Jadi Pusing

Meski sempat cinlok, Amanda Rawles dan Jefri Nichol sayangnya tak pacaran. Begitu syuting berakhir, perasaan mereka juga sirna.

"Nggak (lanjut) sih, setelah syuting selesai udah nggak," ujar bintang film "Ranah 3 Warna" itu.

Amanda Rawles memang memuji Jefri Nichol sosok yang baik dan mengungkap alasannya tak menjadikan sang aktor sebagai pacar. Rupanya aktor 23 tahun itu bukan tipe cowok yang disukainya.

Baca Juga:
Baim Wong Ketemu Mantan, Reaksi Paula Bikin Penasaran: Kelewat Sabar Apa Takut Kehilangan?

"Kalau untuk teman kerja itu asik banget, dia kalau diajak kolaborasi gampang banget. Cuma kalau untuk pacar, sorry Jef, (kamu) bukan bukan tipe aku," tegas Amanda.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More