Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya sewa satu studio bioskop untuk Xabiru, sang putra sulung. Bukan tanpa alasan, Rachel Vennya menyewa satu studio agar momen Xabiru pertama kali nonton di bioskop menjadi lebih spesial.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Rachel Vennya berbagi kabar bahwa Xabiru akhirnya nonton film di bioskop. Pemilik nama lengkap Xabiru Oshe Al Hakim itu akhirnya merasakan pengalaman nonton film di bioskop untuk pertama kalinya.

"Pertama kali nonton bioskop!" tulis mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini di unggahannya pada Senin (11/7/2022).

Baca Juga:
Trauma Perceraian Ortu, Kiesha Alvaro Ternyata Sempat Ogah Ketemu Pasha Ungu

Okin, Rachel Vennya, dan anak-anak. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya sebenarnya sudah ingin mengajak Xabiru nonton film di bioskop. Namun dia menunggu sampai anak sulungnya besar.

"Dari kecil gatel banget pengen ajak ke bioskop tapi pengennya memorable jadi harus pas abang udah gede, ngajak teman-teman sekolah sekolah dan sahabat-sahabat abang!" tutur Rachel Vennya.

"Senang banget tapi katanya filmnya seram sering tutup mata! Haha," lanjutnya.

Baca Juga:
Luna Maya Pose Akrab Bareng Bintang Single's Inferno, Komentar Edric Tjandra Pede Banget

Rachel Vennya menyewa satu studio khusus untuk pengalaman pertama Xabiru nonton. Alasannya agar tidak mengganggu penonton lain.

Rachel Vennya sewa satu studio bioskop buat Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

"Sewa satu studio karena ini pertama kali abang nonton bioskop, abang belum tahu rules nonton bioskop kayak gimana," ujar ibu dua anak itu.

"Karena yang nonton kerabat-kerabat dekat jadi nggak ganggu dan nggak enakan sama penonton lain kalo abang berisik atau gimana," imbuhnya.

Baca Juga:
Akui Sempat Cinlok, Amanda Rawles Bongkar Alasan Tak Pacaran dengan Jefri Nichol

Menurut Rachel Vennya, yang terpenting film yang ditonton Xabiru sesuai dengan umur. Film yang ditonton adalah "Minions: The Rise of Gru".

"Yang paling penting tontonannya juga sesuai umur abang, kebetulan udah nonton yang pertama dan kedua di rumah," tulis Rachel Vennya.

Meski ikut foto-foto, Chava adik Xabiru tidak ikut nonton film bersama sang kakak.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Girang Predator Seksual Julianto Eka Dijebloskan ke Penjara: Akhirnya!

"Adik nggak aku ajak nonton, karena menurutku adik belum bisa nonton 87 menit pasti bosan dan rewel jadi tunggu sampe adik umur 5 tahunan," tutup Rachel.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More