Nur Khotimah | MataMata.com
Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Amanda Rawles sering dipasangkan dengan Jefri Nichol dalam beberapa judul film. Chemistry yang begitu apik membuat Amanda Rawles kerap dikira pacaran dengan Nichol. Tapi siapa sangka, Amanda Rawles dan Jefri Nichol pernah berantem hingga tak saling sapa selama 5 film.

Cerita tersebut disampaikan oleh Amanda Rawles saat tampil di kanal YouTube TS Media. Ia buka-bukaan tentang hubungannya dengan Jefri Nichol. Amanda mengaku pernah ribut dengan Jefri, tapi lupa apa masalahnya.

"Kenapa ya? Udah lupa juga sih, itu kayak masalah anak-anak sepele, nggak tahu ya," ungkap Amanda Rawles dikutip dari unggahan kanal YouTube TS Media pada Minggu (10/7/2022).

Baca Juga:
Putra Siregar Siapkan 2.000 Hewan Kurban, Bakal Dibagi-bagi dari Sabang sampai Merauke

Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Instagram/@nichol_amanda)

Aktris 21 tahun itu hanya ingat keegoisan mereka saat itu membuat dirinya dan Jefri Nichol tak saling sapa hingga lima film.

"Gara-gara syuting bareng terus ada drama-drama kecil di lokasi syuting, kita kayak egonya masing-masing, 'Oke gue nggak mau ngomong sama lo lagi, gue juga,'" ujar Amanda Rawles.

"Terus yaudah, lima film kita nggak ada ngomong sama sekali," lanjut bintang film Ranah 3 Warna tersebut.

Baca Juga:
Trauma Perceraian Ortu, Kiesha Alvaro Ternyata Sempat Ogah Ketemu Pasha Ungu

Setelah Dear Nathan (2017), Jefri Nichol dan Amanda Rawles memiliki empat proyek film bareng sebelum akhirnya dipertemukan lagi di Dear Nathan: Hello Salma (2018).

Jefri Nichol dan Amanda Rawles. (Instagram/@jefrinichol)

Hubungan mereka akhirnya membaik setelah ditengahi oleh Surya Saputra yang juga ikut main di Dear Nathan.

"Terus akhirnya kita syuting Dear Nathan yang kedua, di situ baru ada om Surya Saputra. Pokoknya diniin lah, terus akhirnya udah," ujar Amanda Rawles.

Baca Juga:
Luna Maya Pose Akrab Bareng Bintang Single's Inferno, Komentar Edric Tjandra Pede Banget

Meski tak saling tegur sapa, Amanda Rawles dan Jefri Nichol tetap profesional selama syuting. Faktanya, Amanda mengaku tersiksa karena terus dipertemukan dengan Jefri padahal sedang berantem.

"Diem-dieman punggung-punggungan gitu, dan nggak enak sih. Kesiksa," tutur Amanda.

"(Chemistry) nggak gimana-gimana, bener-bener yang seadanya aja. Kalau pas reading kita baca bareng, terus ya udah. Profesional banget," lanjutnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Girang Predator Seksual Julianto Eka Dijebloskan ke Penjara: Akhirnya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More