Yohanes Endra | MataMata.com
Marshanda. (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar menghilangnya Marshanda di Amerika Serikat yang diungkapkan oleh Sheila Salsabila. Namun, kini Marshanda akhirnya muncul membawa kabar yang cukup melegakan sekaligus menohok lewat sebuah catatan pendek.

Marshanda mengaku bahwa ia tidak pernah pergi maupun menghilang. Mantan istri Ben Kasyafani itu pun secara tersirat mengungkapkan bahwa selama ini ia menyadari semua drama yang terjadi yang menyeret namanya.

"Aku tidak pernah pergi. Aku cuma menyaksikan. Secara sadar. Sadar dan tidak ada yang perlu dibuktikan," tulis Marshanda lewat caption-nya dalam dengan menggunakan Bahasa Inggris, Selasa (12/7/2022).

Baca Juga:
Marshanda Ngaku Bertemu Tuhan, Warnanya Gelap dan Hitam

Marshanda muncul setelah dikabarkan menghilang. (Instagram/marshanda99)

Selain itu, Marshanda juga memperlihatkan potret dirinya yang sedang tersenyum saat berada di pinggir jalan.

Diberitakan sebelumnya, Sheila Salsabila sempat jadi sorotan karena mengabarkan bahwa Marshanda menghilang di Amerika Serikat. Keluarga Marshanda membantah kabar itu. Sheila pun meminta maaf langsung ke ibu dan adik Marshanda atas perbuatannya itu.

Dalam postingan di Instagram Story yang diunggah pada Rabu (29/6/2022), dia membagikan tangkapan layar chatnya kepada keluarga Marshanda.

Baca Juga:
Marshanda Ngaku Sembuh dari Kanker Berkat Ridho Ibunda: Omongan Itu Doa

Marshanda muncul setelah dikabarkan menghilang. (Instagram/marshanda99)

"Lyssa dan tante, maaf yah Sheila nggak dengerin Lyssa dan tante sampai beritain Caca (Marshanda) hilang," kata Sheila Salsabila.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca. yang Caca sayang dan yang Sheila juga sayang," sambungnya lagi.

Sheila Salsabila mengaku memiliki gangguan mental seperti Marshanda.

Baca Juga:
Angel Karamoy Prihatin Dengar Kabar Terbaru Marshanda: Hati Gembira Adalah Obat

Load More