Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Keisya Levronka pemotretan bareng kambing. (Instagram/@mariophotographie)

Matamata.com - Keisya Levronka terlibat dalam pemotretan Idul Adha yang dibuat oleh fotografer Mario Ardi alias Mario Photographie. Menariknya, Keisya Levronka pose bareng kambing dalam pemotretan ini.

Dilihat dari unggahan di Instagram Mario Photographie, Keisya Levronka tampil cantik dalam balutan gaun putih. Ia berhasil menampilkan pose menawan meski foto bareng anak kambing.

Namun proses pemotretan Keisya Levronka ternyata tak semulus hasil jepretannya, lho. Fakta itu terungkap dari video BTS (Behind The Scene) yang dibagikan oleh Mario pada Minggu (10/7/2022).

Baca Juga:
6 Potret Adu Gaya Nathalie Holscher vs Mahalini, Punya Selera Fashion yang Mirip

Video di balik layar itu menampilkan momen Keisya Levronka berpose dengan kambing selama pemotretan. Awalnya, pemotretan pelantun hits "Tak Ingin Usai" itu nampak berjalan lancar.

Momen Keisya Levronka pemotretan bareng kambing. (Instagram/@mariophotographie)

Keisya beberapa kali berganti pose yang disesuaikan dengan kambing kecil yang jadi "partner" pemotretan. Namun, ada sebuah kejadian tak terduga di akhir video tersebut.

"Endingnya bikin kaget.. di balik pemotretan @keisyalevronka by @mariophotographie," bunyi caption yang ditulis akun Mario Phorographie untuk mengiringi video Keisya Levronka.

Baca Juga:
Denny Cagur Pakai Benda Pemberian Komeng saat Malam Pertama, Shanty Widihastuti Dibikin Ngakak: Bentuknya Gajah

Rupanya, kambing yang ikut pemotretan bersama Keisya Levronka jatuh saat berpose. Jebolan "Indonesian Idol" itu pun langsung kaget begitu kambing di sampingnya jatuh ke belakangan tumpukan jerami.

Momen Keisya Levronka pemotretan bareng kambing. (Instagram/@mariophotographie)

Momen tak terduga di akhir pemotretan Keisya Levronka rupanya cukup menghibur sejumlah netizen. Mereka ikut kaget saat melihat ending dari momen pemotretan Keisya.

"Ending yang membagongkan," celetuk netizen. "Endingnya bikin ngakak," komentar lainnya. "Kirain bakal ada bola-bola ijo yang jatoh, gak tahunya mbeknya (kambing) yang jatuh," tutur netizen.

Baca Juga:
Pemilik Rumah Karaoke Ayu Ting Ting Bongkar Kronologi Tewasnya Pengunjung

"Kambingnya sampe melorot kepleset," tulis netizen. "Hahahaa antara ngakak sama kasian ama kambingnya ekspresi keisya juga lucuuu ampe teriak gitu," pungkas yang lain.

Selain Keisya Levronka, Mario Ardi juga menggandeng Jihane Almira. Model sekaligus artis cantik itu tampil menawan dalam balutan gaun putih. Sama seperti Keisya, Jihane juga berpose bareng kambing selama pemotretan.

Baca Juga:
Celine Evangelista Akhirnya Jawab Lamaran Marshel Widianto: Aku Sayang Banget

Load More