Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Jordy Rama dan Sule [Instagram/jordyrama]

Matamata.com - Perceraian Nathalie Holscher dan Sule masih menjadi sorotan publik. Sampai saat ini baik Nathalie ataupun Sule belum memberikan alasan terkait penyebab retaknya rumah tangga itu.

Adik Nathalie Holscher, Jordy Rama baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya kepada sang kakak usai menggugat cerai sang komedian, Sule.

Jordy Rama dan Adik-Adik Nathalie [Instagram/@jordyrama]

Jordy mengatakan bahwa saat ini sang kakak tengah bersedih lantaran rumah tangganya dengan Sule sudah berada di ujung tanduk.

Baca Juga:
Momen Keisya Levronka Pemotretan Bareng Kambing Curi Atensi: Endingnya Membagongkan!

Ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak tahu pasti permasalahan yang ada di rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

“Ya sebenarnya sih kalau curhat sih ada, kalau kakak sendiri sih sedih pastinya kan, cuma ya gimana kita sebagai keluarga cuma bisa berdoa yang terbaik,” ujar Jody, dikutip dari cuplikan video instagram insta_julid pada Selasa, 12 Juli 2022.

Menurut adik laki-laki Nathalie Holscher ini, keputusan yang diambil oleh sang kakak untuk berpisah adalah jalan yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Baca Juga:
6 Potret Adu Gaya Nathalie Holscher vs Mahalini, Punya Selera Fashion yang Mirip

“Apapun yang mereka putuskan atau apa mungkin sudah jalan yang terbaik ya, jadi kita nggak berani ikut campur ajalah,” tambahnya.

Jordy Rama [Instagram/@jordyrama]

Namun, ia menyayangkan keputusan sang kakak untuk bercerai terlebih ia beranggapan setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

"Kalau menyayangkan sih sangat disayangkan ya, karena kan kan semua masalah bisa diselesaikan secara baik-baik yah. Terus juga kasihan Adzam aja sih," pungkasnya.

Baca Juga:
Denny Cagur Pakai Benda Pemberian Komeng saat Malam Pertama, Shanty Widihastuti Dibikin Ngakak: Bentuknya Gajah

Sebagai keluarga terdekatnya pun Jordy Rama selalu memberikan nasihat dan doanya kepada sang kakak, Nathalie Holscher.

"Kita sih gak mau ikut campur ya karena inikan ya masalah mereka pribadi ya, kita juga ga berani memberikan sesuatu lah ya, cuman kita bisa kasih nasihat-nasihat aja," tegas Jody.

Baca Juga:
Pemilik Rumah Karaoke Ayu Ting Ting Bongkar Kronologi Tewasnya Pengunjung

Load More