Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna masih berada di Korea Selatan untuk menjalani prosedur bedah plastik. Terkini, Lucinta Luna mengabarkan bahwa dirinya sudah selesai melakukan semua operasi dan tinggal menunggu pemulihan.

Lewat Instagram, Lucinta Luna aktif membagikan perkembangan kondisinya setelah menjalani operasi. Pada Selasa (12/7/2022), Lucinta mengaku sudah selesai melakukan operasi tulang ekor dan gergaji rahang.

Lucinta tak lupa memperlihatkan foto wajahnya usai mendapat banyak tindakan bedah plastik. Wajah pelantun "Syukur" itu terlihat masih diperban dengan beberapa luka di bagikan mata, hidung, dan rahang.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bagikan Momen Kocak saat Satu Lift dengan Zaskia Gotik: Gue Hirup Aroma Kentut Lo

"Alhamdulillah selesai sudah OP keduaku operasi gergaji rahang dan potong tulang ekor Ratu 9 nyawa. Kali ini wajahku makin bengek membengkak belum bisa makan dan belum bisa berkicau," tulis Lucinta Luna.

Postingan Lucinta Luna Setelah Operasi (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Foto wajah Lucinta Luna usai operasi pun mencuri perhatian netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang merasa ngilu ketika melihat wajah Lucinta pasca bedah plastik.

"Pengen cepet-cepet liat hasilnya aja boleh gak, ngilu liatnya (emoji menangis)," tulis netizen. "Ngerinya neng," komentar yang lain. "Gue sariawan di bibir aja sakit nya gak enak. Apalagi itu ya," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Adik Nathalie Holscher Blak-blakan soal Perceraian Kakaknya dan Sule: Kasihan Adzam!

Selain netizen, rekan artis pun ikut mengomentari Lucinta Luna yang masih dalam masa pemulihan pasca operasi. Di antaranya ada Inul Daratista dan Elly Sugigi yang mendokan sang Ratu Keabadian.

Lucinta Luna unggah foto wajah usai operasi. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

"Aku mau cantik bisa aja tapi yang cantik uda banyak yang unik kayak aku jarang. Semangat @lucintaluna_manjalita kelar OP pasti cantik luar biasa," tulis Elly Sugigi di kolom komentar.

"Aduh sayang, nekat bener ini, gak ikut disuwek-suwek ikut semriwing kabeh awakku …. ndang waras ndang sehat.. ndang balik Jakarta, tebus sakitmu dengan cari uang yang banyak lagi," komentar Inul Daratista.

Baca Juga:
Momen Keisya Levronka Pemotretan Bareng Kambing Curi Atensi: Endingnya Membagongkan!

Seperti diketahui, Lucinta Luna terbang ke Busan, Korea Selatan untuk menjalani operasi. Selain dua prosedur di atas, Lucinta juga menjalani operasi "potong leher" untuk menghilangkan jakun.

Load More