Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Marshanda (instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Kabar Marshanda hilang sempat membuat media sosial heboh. Setelah beberapa waktu, Marshanda akhirnya muncul untuk mengabarkan kondisi yang sebenarnya.

Lewat Instagram Story, Marshanda mengaku baik-baik saja dan tidak menghilang. Ia juga menyindir sosok yang selama ini pura-pura mengurus dirinya.

"Untuk yang bilang gue (kambuh) bipolar, manic, dan segala macam kayaknya nanyanya harus ke yang mengurus gue deh, bukan sama orang yang pura-pura atau berasa dia paling tahu gue," kata Marshanda, Selasa (12/7/2022).

Baca Juga:
Sudah Bertemu Pelapor, Begini Akhir Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Iko Uwais

Marshanda bersama sang adik, Alyssa. [Instagram]

Diketahui, ibu dan adik Marshanda selama ini yang mengurus langsung dirinya. Marshanda pun menyebut lebih baik menanyakan kabarnya ke orang terpercaya langsung.

"Siapa yang ngurusin gue coba? Siapa yang nelepon ambulance, polisi, dan panik. Jadi, interview orangnya langsung kalau mau tahu ini (gue) gimana kabarnya," ujar Marshanda.

Marshanda pun meyakinkan dirinya baik-baik saja dan tak dalam keadaan kambuh seperti yang diberitakan. Meski demikian, ibunda Sienna Kasyafani ini berharap tak ada yang menyalahkan siapa pun atas hebohnya pemberitaan ia hilang.

Baca Juga:
Hotman Paris Jadi Nelayan Pakai Topi Buaya Darat, Baju Aspri Dituding Meresahkan

Marshanda bersama ibu dan dua adiknya. [Instagram]

"Gue mau mengumumkan bahwa tidak ada yang benar tidak ada yang salah, yang ada hanya orang yang sayang dan orang yang enggak sadar kalau dia disayang, ingat, jangan nyalahin siapa pun!," tutur Marshanda.

Marshanda mengklaim dirinya masih hidup dalam keadaan baik. Ia juga berterima kasih pada mereka yang telah mengkhawatirkannya.

Diberitakan sebelumnya, Sheila Salsabila sempat jadi sorotan karena mengabarkan bahwa Marshanda menghilang di Amerika Serikat. Keluarga Marshanda membantah kabar itu. Sheila pun meminta maaf langsung ke ibu dan adik Marshanda atas perbuatannya itu.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disindir Usai Putus dari John Hopkins: Pacaran Putus Nyambung Mah Biasa!

Kerabat mengabarkan kalau Marshanda hilang sudah dua hari. [Instagram]

Dalam unggahannya di Instagram Story yang diunggah pada 29 Juni 2022, dia membagikan tangkapan layar chatnya kepada keluarga Marshanda.

"Lyssa dan tante, maaf yah Sheila enggak dengerin Lyssa dan tante sampai beritain Caca (Marshanda) hilang," kata Sheila Salsabila.

Sheila juga meminta maaf pada orang-orang yang menyayangi Marshanda dan jadi panik karenanya. Sheila Salsabila mengaku memiliki gangguan mental seperti Marshanda.

Baca Juga:
Ruben Onsu Langsung Jalani Fisioterapi usai Didorong Kru TV Sampai Nyungsep

Load More