Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terbaru Gen Halilintar Plesiran di Berbagai Negara (Instagram/genhalilintar)

Matamata.com - Gen Halilintar diketahui telah sampai di Indonesia setelah menempuh perjalanan dari luar negeri. Keluarga dengan 11 orang anak itu akhirnya bisa kembali menjumpai Atta Halilintar dan semua keluarga yang ada di Indonesia, termasuk Aurel dan Ameena.

Karena baru pertama kali bertemu dengan Ameena, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid pun sangat antusias saat dipertemukan dengan sang cucu. Anggota Gen Halilintar lainnya pun tampak bahagia bisa melihat keponakan yang super menggemaskan itu.

Gen Halilintar (instagram)

Bukan Gen Halilintar namanya jika tak membuat konten kreatif di media sosial saat sedang berkumpul. Mereka pun berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah dan membuat konten Tiktok. Gerakan yang mereka lakukan terlihat kompak dan menggemaskan sehingga menuai atensi publik.

Baca Juga:
Ibu Atta Halilintar Syok Lihat Aurel Hermansyah Stok ASI Satu Kulkas untuk Baby Ameena

Salah satunya ialah konten yang diunggah oleh akun Instagram @ahha.emakindonesia. Dalam video itu, tampak Atta Halilintar dan adik-adiknnya serta kedua orang tuanya duduk berjajar di sebuah sofa. Aurel Hermansyah pun tak ketinggalan untuk ikut bergabung.

Mereka kemudian menggerakan badan dengan kompak mengikuti alunan musik.

Meski begitu, netizen justru mengomentari tak hadirnya salah satu anggota keluarga Gen Halilintar dalam video itu. Ternyata, sosok yang tak muncul ialah anak bungsu dari keluarga itu, yakni Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar (Qahtan).

Baca Juga:
Rizwan Ngakak Lihat Video Murung Ferdi Viral: Video Lama Naik, Kita Dapat Cuan Lagi

Orang tua Atta Halilintar bertemu baby Ameena. (YouTube/Gen Halilintar)

Beberapa netizen menduga Qahtan sedang menjaga Ameena yang juga tak ikut dalam video itu. Ada juga yang menyebut Qahtan sedang tertidur.

"Qahtan kemana ya kok nggak ikutan?" komentar salah seorang netizen.

"Tidur di belakang umi," ujar salah satu netizen, "Jagain Ameena," sahut netizen lain, "Kamar mandi," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Gala Sky Sebetar Lagi Ultah Ke-2, Dewi Zuhriati Sukses Bikin Netizen Mewek: Foto Kedua Sedih Banget

Load More