Yohanes Endra | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Kehadiran Syahrini dan Reino Barack di sebuah pesta rupanya menuai sorotan netizen. Lekat dengan image religius, suami Syahrini malah kedapatan mengenggam sebuah gelas yang diduga berisi anggur merah.

Menilik sebuah video yang beredar di akun gosip, Syahrini dan Reino Barack tampak begitu menikmati momen kala berdiri di depan panggung. Mereka tersenyum sembari sedikit menggoyangkan badan untuk mengikuti alunan musik yang tersaji di hadapan mereka.

Hanya saja, perhatian netizen tertuju pada gelas yang dipegang Reino Barack. Suami Syahrini itu menggenggam sebuah gelas berisi air yang berwarna gelap.

Baca Juga:
Syahrini Punya Rumah Mewah tapi Dibiarkan Terbengkalai: Jangan-Jangan Dia Lupa!

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/danunyinyir9reborn999)

Para netizen langsung berspekulasi soal minuman yang dikonsumsi Reino Barack saat menghadiri pesta tersebut. Mereka menduga Reino sedang meminum segelas anggur merah.

Publik lantas menyayangkan minuman yang dipegang oleh Reino Barack, apalagi ia selama ini identik dengan image religius.

"Yang katanya jadi imam shalat magrib plus ceramah, minumnya tetep cap orang tua," komentar netizen.

Baca Juga:
6 Daftar Nominal Uang Bulanan Seleb Sultan, Nagita Slavina hingga Syahrini

"Andai aja ga melebelkan suaminya ustad, mau si bapack minum marimbaaa anggur juga ga akan dihujat," timpal netizen yang lain.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/danunyinyir9reborn999)

Sementara itu, ada juga netizen yang membela Syahrini dan Reino Barack. Mereka tak percaya kalau Reino Barack mengonsumsi anggur merah.

"Itu sirop abc rasa anggur yang hanya tersedia menjelang bulan puasa kan," tulis netizen.

Baca Juga:
9 Sumber Kekayaan Syahrini, Punya Bisnis Kuliner hingga Perumahan Elite

"Ga mungkin wine yahh.. Kan best husband rajin sholat, rajin ibadah, jadi suami yang membimbing istrinya menjadi lebih taat terhadap Tuhan.. Hehe," imbuh lainnya.

Load More