Ade Wismoyo | MataMata.com
Pasangan Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher saat ditemui usai acara syukuran 7 bulanan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Satria Mulia yang merupakan model sekaligus aktor, kembali menyampaikan pendapatnya mengenai isu yang sedang ramai dibicarakan dunia hiburan Tanah Air. Kali ini ia berkomentar soal perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

Menurut Satria Mulia, perceraian Nathalie Holscher dan Sule sebenarnya hanya settingan. Tudingan itu diyakininya karena Nathalie terlalu mengumbar permasalahan rumah tangganya melalui berbagai platform.

Aktor ini menduga perceraian Sule dan Nathalie setingan (instagram/@viral seleb)

"Gue ajarin buat kalian. Kalau cerai, cerai selingkuh gitu terlalu dipublikasi di publik, itu settingan guys," ujar Satria Mulia melalui video yang dibagikan ulang oleh akun gosip @viral_seleb, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga:
Personel BTS Syuting di Jalanan Pakai Baju Harga Jutaan, Netizen Salfok: Citayem Fashion Week

Satria Mulia lantas menyeret nama Raffi Ahmad dan Dewi Perssik yang menurutnya juga suka membuat setingan. Bahkan dia menduga apabila cara tersebut ditempuh para artis untuk menaikkan pamor.

"Kayak Aa Sule, kayak Aa Raffi. Kalian mau tahu kalau yang beneran cerai? Kayak Depe (Dewi Perssik) itu terlalu di-publish, terlalu membuka pada wartawan, terlalu mengundang infotainment, terlalu ada di setiap podcast, itu settingan. Karena mereka butuh pamor," sambungnya.

Pernikahan Artis yang Disiarkan di TV (Instagram/ferdinan_sule)

Pendapat Satria Mulia lantas menuai pro kontra. Meski banyak kontra, ternyata tak sedikit pula warganet yang setuju dengan pendapat Satria itu.

Baca Juga:
Ibu Atta Halilintar Akhirnya Bongkar Alasan 3 Tahun Tak Pulang ke Indonesia: Manusia Hanya Dapat Berencana

"Sebenarnya aku udah berpikir gitu, cuma takut saja salah," kata akun @jack***. "Sepemikiran," balas akun @yeyen***.

Sule [Vlog Sule]

"Masa nikah dibuat main-main sih, sanggup dihujat sama netizen? Kalau setingan nggak mungkin deh, apa lagi yang udah punya anak," komentar akun @dilan***.

Sebelumnya Satria Mulia juga sempat bikin heboh karena membongkar isu artis simpanan waria dan tante-tante yang menyeret nama Rizky Billar.

Baca Juga:
Kekey Anak Wenny Ariani Tampil di Podcast, Bacakan Komentar Netizen Usai Muncul Isu Dirinya Bukan Putri Rezky Aditya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More