Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis antusias menantikan kelahiran calon anak pertamanya, Baby R. YouTuber cantik itu pun semakin sering membagikan beragam konten berkaitan dengan anaknya.

Salah satu konten yang belum ini diunggah Ria Ricis adalah video mencuci baju Baby R. Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis ngos-ngosan saat mencuci baju Baby R. Ia pun disindir lebay gara-gara momen tersebut.

Lewat video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Ricis Official, istri Teuku Ryan itu menunjukkan bagaimana persiapannya jadi ibu. Salah satunya dengan mencuci baju Baby R.

Baca Juga:
Muncul Rumor Suami Zaskia Gotik Punya Anak dari Seorang Model, Kini Diminta Tes DNA

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Karena baju bayi, Ria Ricis mencucinya dengan tangan alih-alih mesin cuci. Adik kandung Oki Setiana Dewi itu pun minta warganet agar tidak membully dirinya.

"Ini mah yang namanya orang tua baru, kan belajar ya, jadi jangan bully ya," kata Ria Ricis dalam tayangan yang diunggah pada Rabu (13/7/2022).

Di tengah proses cuci baju, Ria Ricis terlihat ngos-ngosan. YouTuber 27 tahun itu pun dicibir lebay karena sudah merasa lelah padahal hanya mencuci baju.

Baca Juga:
10 Transformasi Via Vallen dari Awal Karier sampai Jelang Nikah, Cantik Terus!

Ria Ricis Nyuci Baju Baby R [Instagram/@lambegosiip]

"Itu cuma nyuci doang udah ngos-ngosan apa lagi kerja jadi ART (asisten rumah tangga)," tulis netizen.

Alih-alih marah dicibir lebay, Ria Ricis membalasnya dengan cukup santai.

"Namanya bunting 9 bulan mbak," balas YouTuber wanita pertama yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara itu.

Baca Juga:
Via Vallen Sesenggukan di Acara Pengajian Jelang Menikah, Tangisan Pecah saat Ortu Ucap Salam Perpisahan

Netizen lain memberikan respons berbeda. Ada yang membela Ria Ricis, tapi ada juga yang mencibir semuanya hanya demi konten.

"Aku yang 7 bulan aja suka ngos-ngosan nyuci, nyapu, ngepel. Apalagi mba Ricis yang udah 9 bulan," komentar netizen. "Namanya juga konten," tambah yang lain. "Namanya juga nyuci sambil ngonten ya pasti capek lah," pungkas netizen.

Baca Juga:
Sinopsis Law School, Drama Hukum Populer Kim Bum bareng Ryu Hye Young dan Go Yoon Jung

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More