Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Doddy Sudrajat di ulang tahun Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah berulang tahun pada hari ini, Kamis (14/7/2022). Bocah yang menggemaskan ini merayakan ulang tahun yang kedua.

Keluarga Haji Faisal pun menggelar pesta yang sangat meriah untuk Gala. Mereka mengusung konsep "Baby Shark" untuk pesta ulang tahun Gala kali ini.

Puput kunjungi Gala (Instagram)

Ada satu hal menarik dari pesta ulang tahun Gala Sky. Yang mana, Puput Sudrajat menghadiri pesta ulang tahun Gala bersama sang buah hati, Chika Shenaz dan Aisyah. 

Baca Juga:
11 Momen Pengajian Via Vallen, Sang Ibunda Tak Kuasa Tahan Tangis

Puput tampil cantik dalam balutan pakaian berwarna biru sesuai tema. Mantan istri Doddy Sudrajat itu pun membawa kado untuk Gala.

Terlihat pada postingan Instagram Story, Puput dan anak-anaknya berfoto bersama Haji Faisal serta Dewi Zuhriati. Mereka nampak akrab bersama orang tua Bibi Ardiansyah.

Instastory Puput Sudrajat [Instagram/@puput100ly]

Puput juga menuliskan pesan dan doa untuk Gala Sky pada foto yang diunggah itu.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Tertunduk Lemas usai Ditipu Bisnis Rental Mobil

"Baraqallah Fii Ummrik anak soleh doa terbaik dari kami yang sayang semua sayang gala," ujarnya sembari menyematkan emoticon penuh cinta, dikutip pada Kamis (14/07/2022).

Dalam unggahan itu, Gala Sky tidak terlihat ikut berpose bersama Puput. Ia menjelaskan bahwa Gala sedang bercengkrama dengan teman-teman lainnya.

"Minus Gala, Galanya lagi happy sibuk main sama temen-temennya," tambah Puput.

Baca Juga:
Polemik Status Anak, Wenny Ariani Pamer Bukti Menang dari Rezky Aditya: No Hoax!

Load More