Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Di tengah banyaknya mantan pasangan artis yang tak akur usai berpisah, Marshanda tidak begitu. Artis cantik itu tetap berhubungan baik dengan Ben Kasyafani dan istri barunya, Nesya Ayu Nabila.

Meski telah bercerai, Marshanda masih menjalin hubungan baik dengan Ben demi sang putri semata wayang mereka, Sienna. Bahkan artis yang akrab disapa Caca itu sangat dekat dan akrab dengan istri Ben Kasyafani.

Caca dan Nesya kerap kali mengabadikan momen bersama dengan Sienna. Kini momen-momen hangat itu kembali diunggah oleh Caca untuk merayakan ulang tahun Nesya Ayu Nabila.

Baca Juga:
11 Momen Pengajian Via Vallen, Sang Ibunda Tak Kuasa Tahan Tangis

Postingan Terbaru Marshanda [Instagram/@marshanda99]

Caca mengunggah beberapa foto dirinya bersama Nesya dan Sienna. Bersamaan dengan itu, Caca menulis ucapan selamat ulang tahun untuk ibu sambung Sienna.

"Selamat hari 13 Juli Untuk @nesyanabila (di LA sudah 13 Juli)," tulis Marshanda, dikutip Kamis (14/07/2022).

Selanjutnya Caca memanjatkan doa-doa untuk Nesya. Ia mendoakan agar perempuan itu mampu menjadi istri yang baik bagi Ben dan juga ibu terbaik untuk Sienna. Caca bahkan tak segan mengutarakan rasa rindunya kepada sang putri.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Tertunduk Lemas usai Ditipu Bisnis Rental Mobil

“Aman selamat lancar barokah semua urusannya yah. Selalu terus belajar jadi istri dan mama yang baik buat Ayah ben dan Sienna Nina. I miss you all especially Sienna,” imbuh Caca.

Sebagai penutup tulisannya, Caca kembali mengucapkan selamat kepada istri Ben dengan harapan yang indah pada momen pertambahan usianya.

“Takecare today and have a blast with your family/friends MaInes,” jelas Marshanda.

Baca Juga:
Polemik Status Anak, Wenny Ariani Pamer Bukti Menang dari Rezky Aditya: No Hoax!

Artis Cerai Masih Akur (Instagram/marshanda99)

Pesan dan doa yang Marshanda berikan juga mendapat balasan terima kasih dari Nesya. Istri Ben itu berpesan agar Marshanda hati-hati saat berada di LA.

"Aamiinn insyaAlloh terima kasih doa-doanya ya Ibu, Take care," tulis Nesya di kolom komentar.

Sikap Marshanda itu sontak membuat publik kagum dan respect bukan main. Netizen ikut berbahagia atas keharmonisan hubungan itu. Bahkan ibu Sienna itu dipuji patut dijadikan contoh oleh orang lain.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ditipu Bisnis Rental Mobil, Uang Rp 9,8 Miliar dan 11 Mobil Raib!

"Ibu kandung + ibu sambung kompak = anak bahagia," ujar netizen.

"Ini yang perlu dicontoh," tambah netizen lain.

"Kamu memiliki jiwa yang sangat mulia, kagum!" tegas seorang netizen.

Load More