Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher menceritakan persoalan rumah tangganya dengan Jessica Iskandar. Meski tak sama persis, Jessica Iskandar alias Jedar yang menikah lagi dengan Vincent Verhaag memahami betul kesulitan menjadi orangtua sambung.

Jessica Iskandar yang belum genap setahun berumah tangga pun telah melihat kesulitan Vincent Verhaag dalam menghadapi anaknya, El Barack. Jedar jadi menyadari apabila dirinya sebagai ibu kandung harus ikut andil dalam menasihati sang putra.

"Harus ada andilnya kan," ujar Nathalie Holscher saat menanggapi cerita Jessica Iskandar dalam vlog yang tayang pada Rabu (13/7/2022).

Baca Juga:
Uya Kuya Sebut Sule Mau Mediasi, Bagaimana dengan Nathalie Holscher?

Nathalie Holscher dan Jessica Iskandar. (YouTube/Jessica Iskandar)

Dalam pernyataannya kepada Jessica Iskandar, Nathalie Holscher mengisyaratkan apabila Sule tak pernah mau ikut campur masalah hubungannya dengan anak-anak sambungnya. Oleh sebab itu, Nathalie merasa berjuang sendiri.

"Kemarin kan aku berjuang sendiri aja. Mungkin disuruhnya aku challenge kali. Kan kita nggak tau," tutur Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa permasalahan dengan anak-anak sambungnya sudah pernah dibicarakan kepada Sule. Namun ayah Rizky Febian tersebut diceritakan bereaksi cuek.

Baca Juga:
Heboh Aktor Ini Klaim Perceraian Sule dan Nathalie Holscher Settingan, Raffi Ahmad dan Dewi Perssik Ikut Disebut

Transformasi Nathalie Holscher. (Instagram/@natalieholscher)

"Tapi udah pernah ngomongin belum?" tanya Jessica Iskandar. "Udah. (Sule ngomong) 'Ya udah selesein' gitu. Mungkin karena terlalu cuek kali," jawab Nathalie Holscher.

Permasalahan dengan anak-anak sambung itu ternyata sudah dihadapi Nathalie Holscher cukup lama. "Cuma perempuan kan apa-apa, tahan," pungkasnya.

Pernyataan Nathalie Holscher menguatkan dugaan bahwa permasalahan dengan Putri Delina bukan baru terjadi setelah vlog Maia Estianty tayang. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Ternyata Masih Keluarga, Uya Kuya Berkomitmen Damaikan Sule dan Nathalie Holscher: Tanpa Media dan Podcast

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More