Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akhirnya genap berusia 2 tahun. Potret ulang tahun Gala Sky yang dibagikan oleh keluarganya memperlihatkan perayaan yang sangat meriah.

Tema lautan dengan karakter utama Baby Shark dipilih untuk dekorasi pesta Gala. Bermacam hewan laut dalam animasi Baby Shark menghiasi tempat pesta. Namun, yang mencuri  perhatian adalah pintu masuk menuju lokasi acara.

Sebab dekorasi pesta ulang tahun Gala Sky khususnya bagian pintu masuk mirip dengan ultah Stormi Webster yang merupakan anak pertama dari Travis Scott dan Kylie Jenner. Biar nggak makin penasaran, intip langsung potret ulang tahun Gala Sky berikut.

Baca Juga:
Via Vallen Gelar Pernikahan Agung, Dua Menteri Dipinang Jadi Saksi, Siapa?

1. Mirip ultah Stormi Webster

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/thariqhalilintar)

Pintu masuk menuju tempat acara dibuat unik dengan gambar anak laki-laki yang membuka mulutnya. Dekorasi untuk akses masuk ke pesta ini mirip dengan perayaan ulang tahun Stormi Webster yang ke-2 pada 1 Februari 2020 lalu. Di mana ada gambar Stormi yang membuka mulut sebagai pintu masuk, persis seperti di ultah Gala.

2. Melewati lorong panjang

Baca Juga:
Gala Sky Pesta Ultah di Gedung, Doddy Sudrajat Malah Datangi Rumah Kosong Nyanyi Selamat Ulang Tahun

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/thariqhalilintar)

Setelah masuk, tamu undangan harus melewati lorong panjang yang sudah dihias dengan pernak-pernik khas lautan. Lampu warna biru dan balon semakin memeriahkan suasana perjalanan melewati lorong menuju tempat acara.

3. Penuh hewan laut

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/thariqhalilintar)

Berbagai hewan laut mulai dari gurita, ubur-ubur, dan tentunya hiu digantung di langit-langit ruangan pesta. Bermacam fauna laut itu berwarna-warni sehingga membuat pesta bertambah ceria.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Julia Perez, Masih Ada Sepatu hingga Wig Favorit Almarhumah

4. Stand makanan

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/thariqhalilintar)

Stand makanan yang menyediakan aneka kue dan camilan pun dihias dengan tak kalah cantik. Ada banyak menu yang disediakan mulai dari chocolate lava, gulali, steak, sampai ayam geprek. Semua menu itu disiapkan khusus untuk seluruh tamu yang hadir.

5. Panggung berupa layar besar

Baca Juga:
8 Artis Sempat Bercita-cita Jadi Guru, Ada Nagita Slavina hingga Agnez Mo

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/fuji_an)

Bagian panggung dihias dengan balon warna-warni dengan karakter Baby Shark dari Pinkfong. Di layar besar inilah video kenangan Gala Sky dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diputar.

6. Kostum pelaut

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/thariqhalilintar)

Di hari ulang tahunnya, Gala Sky memakai baju warna biru dan putih sementara tantenya, Fuji dan kekasihnya, Thariq Halilintar memakai kostum khas pelaut. Penampilan ketiganya yang kompak membuat netizen baper sekaligus merasa ikut bahagia.

7. Om Franz jadi Baby Shark

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/tya_ariestya)

Baby Shark memang menjadi salah satu karakter animasi kesukaan Gala Sky. Maka tak heran jika Om Franz rela cosplay jadi Baby Shark saat adik-adiknya, Fuji dan Fadly tampil necis dengan busana mereka.

8. Nggak mau lepas dari Thariq

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/ tya_ariestya)

Sejak Fuji berpacaran dengan Thariq Halilintar, Gala Sky memiliki satu lagi om yang menyayanginya. Gala sangat dekat dengan Thariq sehingga ketika pesta, ia sampai tak mau lepas dari Thariq.

9. Ramai dihadiri artis

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/ tya_ariestya)

Ada banyak artis  dan selebgram yang hadir di pesta ulang tahun Gala Sky. Beberapa di antaranya adalah Tya Ariestya, Alice Norin, Paula Verhoeven, Nagita Slavina, Rachel Vennya, Keanu, Fadil Jaidi dan banyak lagi. Para artis yang hadir mengajak serta anak-anak mereka untuk meramaikan pesta.

10. Bisa face painting

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/ fadiljaidi)

Selain stand makanan, ada beragam permainan sampai face painting yang bisa dicoba oleh tamu. Fadil Jaidi dan Keanu Agl pun mencoba mengecat wajah mereka dengan gambar monyet dan babi. Hasilnya tak perlu ditanya, jelas kocak!

11. Meriah

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/ fuji_an)

Beginilah kemeriahan dan ramainya pesta ulang tahun Gala yang ke-2. Momen ulang tahun Gala dirayakan dengan begitu meriah meski tanpa kehadiran orang tuanya. Namun, Gala jelas tak kekurangan kasih sayang, sebab banyak sekali orang yang memberikan cinta kasih padanya.

Selamat ulang tahun Gala Sky Andriansyah, semoga tumbuh jadi anak yang sehat dan membanggakan!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More