Nur Khotimah | MataMata.com
Juragan 99, Shandy Purnamasari, Vanessa Angel, dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@juragan_99)

Matamata.com - Ulang tahun Gala Sky ikut dirayakan oleh sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Shandy Purnamasari. Bos MS Glow itu merayakan ulang tahun Gala Sky dengan membagikan video lawas di Instagram.

Shandy Purnamasari mengunggah ulang video yang diambil saat Gala Sky ulang tahun ke-1. Kala itu, mendiang Bibi dan Vanessa Angel merayakan ulang tahun Gala bersama Shandy Purnamasari.

Mengiringi video tersebut, Shandy Purnamasari menulis pesan manis untuk Gala yang berulang tahun pada 14 Juli 2022. Istri Gilang Juragan 99 itu berharap Gala tumbuh menjadi anak sehat dan kuat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Jadi Primadona Sejak SMA dan Mondok di Pesantren: Aku Bening Banget

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/thariqhalilintar)

"Gall @galaasky ulang tahun pertamamu bareng kita waktu itu, sekarang Gala udah dua tahun yaa. Gal jadi anak sholeh, hebat, kuat biar mami papi bangga dari sana," tulis Shandy Purnamasari di Instagram, Jumat (15/7/2022).

"Kita doain Gala dari makkah, kita juga terus doain mami papi Gala. @fuji_an @dewizuhriati @fadlyfsl_ @fransfaisal_ @opah_faisal @juragan_99," pungkasnya.

Dalam video tersebut, Gala nampak digendong oleh Bibi Ardiansyah. Sementara Vanessa Angel mendampingi anak dan suaminya dalam momen tersebut tapi wajahnya diblur.

Baca Juga:
Suami Minta 7 Momongan, Via Vallen Langsung Mengangguk: Biar Rumah Nggak Sepi

Shandy Purnamasari rayakan ulang tahun Gala Sky. (Instagram/@shandypurnamasari)

Shandy Purnamasari sepertinya sengaja membuat wajah mendiang Vanessa Angel tak terlihat. Aksi tersebut langsung menuai atensi banyak netizen di media sosial.

Netizen ramai menuliskan pujian untuk Shandy Purnamasari yang dinilai berusaha untuk menjaga aurat Vanessa Angel dengan menutup wajahnya dalam video tersebut.

"Baik banget mba shandy, almarhumah disensor karena aurat," tulis netizen. "Jaga komentar ya, almarhumah kak Vanes diblur karena mba Shandy menjaga auratnya almarhumah kak Vanes," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Hotman Paris Pasrah Asprinya 'Direbut' Roy Citayam: Jeje Gemetar Lihat Ini

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

"Yang diblur mukanya aja kan?" komentar netizen. "Kalau orang tidak mengenalinya tidak mengalir dosanya. Makanya ditutup mukanya," ujar yang lain menjelaskan. "Masya Allah kak @shandypurnamasari begitu peka dengan hal itu," pungkas netizen.

Sementara itu, Shandy Purnamasari diketahui bersahabat dekat dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bahkan Vanessa dan Bibi sempat hadir di acara ulang tahun Shandy Purnamasari.

Baca Juga:
Jeje Slebew Disebut Didaulat Jadi Duta Nongkrong, Netizen Protes: Makin Bobrok Enggak Jelas

Load More