Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Adik. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Belakangan ini, beredar kabar bahwa adik-adik Nathalie Holscher menjadi beban hidup Sule. Tak sedikit pula yang menyebut adik Nathalie numpang di rumah Sule hingga dibiayai ayah Putri Delina itu.

Tak tinggal diam, Nathalie Holscher melakukan klarifikasi. Ia membalas sebuah pemberitaan di TikTok soal kabar miring yang menyeret adik-adiknya. Melalui kolom komentar dia menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi.

Menurutnya, selama ini biaya hidup adik-adiknya adalah tanggung jawab dia sebagai kakak. Dia menegaskan tak ingin membebani sang suami.

Baca Juga:
Sule Ditantang Nathalie Holscher Temui Baby Adzam Langsung: Jangan VC Terus!

Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Adik. (Instagram/@nathalieholscher)

"Selama menikah semua biaya pendidikan adikku adalah aku yang tanggung jawab. Karena nggak mau banyak membebani suami," beber Nathalie.

Penjelasan Nathalie Holscher itu banyak dibela oleh netizen. Ini setelah sebuah akun mengunggah komentar ibu Adzam itu ke Instagram.

"Klarifikasi bunda Nathalie," tulis akun gosip itu.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Girang Dapat Hadiah Umrah dari Ustaz Kasif Heer: Rezeki Mualaf

Beberapa netizen terlihat simpati dengan perjuangan Nathalie yang memang sudah tidak punya orangtua. Makanya adik-adiknya kini menjadi tanggung jawabnya.

Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

"Yang komen nyinyir kalian gak tau rasanya jadi anak yatim piatu dan yang dipunya cuma kakak, sebagai kakak pasti lah bertanggung jawab apalagi kalau adiknya masih sekolah.. kalau bukan kakak yang tanggung, mau siapa lagi? Kalian yang komen emang mau nanggung biaya hidup mereka?" komentar netizen.

"Dia nggak punya ortu lagi, praktis dia yang jadi ortu buat adik-adiknya lagi pula awal nikah emang adenya ikut tapi dia beli rumah perasaan yang ikut dia yang paling kecil deh! Lagipula dia itu kan kerja juga kalau ga kerja gimana dia renovasi dapur rumah Sule seharga 500 juta! Pakai duit sendiri pula," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Terungkap Reaksi Sule saat Nathalie Holscher Minta Bantuan Hadapi Anak Sambung, Kelewat Cuek?

"Plisslahhhhh, Nathalie sebelum sama sule juga udah wanita karir kalii, pasti udah punya duit juga ....wanita mandiri dia," bela netizen lainnya. (Tinwarotul Fatonah)

Load More