Yohanes Endra | MataMata.com
Mayangsari hadiri ultah Ussy Sulistiawaty (instagram/ussypratama)

Matamata.com - Mayangsari kembali mencuri perhatian netizen lewat gayanya saat menghadiri pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, istri Bambang Trihatmodjo itu memakai seragam SMA sesuai dengan dresscode pada acara tersebut.

Menurut Mayangsari, pesta ulang tahun Ussy kelewat seru karena berhasil membuat para artis, terutama yang tidak lagi muda seperti dirinya, memakai seragam SMA.

Meski sempat diketawakan sang anak gegara penampilannya, Mayangsari akhirnya tetap bisa menikmati pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty dengan kostum yang dikenakannya.

Baca Juga:
Rok 'SMA' Mayangsari di Acara Ultah Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan

Mayangsari pakai seragam anak SMA di pesta ultah Ussy Sulistiawaty. (Instagram/mayangsari_official)

"Seseru ini pesta ulang tahun @ussypratama, sukses banget maksa mamak-mamak jerit dresscode yang ga sesuai sama kerutan plus nekat berani diketawain anakk, tapiii seruuu bangetttt. Sekali lagi selamat ulang tahun sayang, makasih video kecenya," tulis Mayangsari, Kamis (14/7/2022).

Di luar dugaan, Ussy Sulistiawaty juga ikut tertawa melihat gaya kece Mayangsari memakai seragam SMA. Ia pun melontarkan guyonan untuk mengomentari penampilan Mayangsari.

"Mba mayangsari_official makasih udah memeriahkan 'pensi' kuu hahahaha. Mamak-mamak pada lepasss kendaliiiii mengenang masa remaja penuh ceritaaaa," komentar Ussy.

Baca Juga:
Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty Pakai Dresscode Seragam SMA, Rok Mayangsari hingga Aming Jadi Sorotan

Para netizen lantas dibuat iri sekaligus kagum melihat penampilan Mayangsari mengenakan seragam SMA.

Mayangsari pakai seragam anak SMA di pesta ultah Ussy Sulistiawaty. (Instagram/mayangsari_official)

"Semua kembali ABG ya mami, keren banget dah keceh-keceh," komentar netizen.

"Seruuu liatnya jadi pengen ngulang masa SMA, btw seragamnya boleh gak buat saya mba Mayang," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Rayakan Anniversary, Sederhana nan Mesra

Diketahui, kemeriahan ulang tahun Ussy Sulistiawaty yang ke-41 pada 13 Juli 2022 lalu mencuri perhatian. Ini karena Ussy dan suaminya, Andhika Pratama mengusung konsep unik yakni pentas seni anak SMA.

Digelar di sebuah hotel mewah, acara ulang tahun itu berasa seperti anak SMA sedang pensi. Bahkan dekorasi untuk tempat makan disulap bak kantin sekolah.

Baca Juga:
Mayangsari dan Iis Dahlia Kepergok Bungkusin Makanan Sisa: Wajar, Namanya Juga Emak-Emak!

Load More