Nur Khotimah | MataMata.com
Livy Renata. (Instagram/livyrenata)

Matamata.com - Momen Livy Renata manggil pedagang keliling belakangan viral di TikTok. Bahkan cuplikan video Livy Renata sudah ditonton lebih dari 7 juta kali sampai hari ini, Sabtu (16/7/2022).

Dalam tayangan asli yang diunggah di YouTube Livy Renata, gadis cantik itu awalnya tengah nongkrong di warung bersama komika Nopek Novian. Di tengah obrolan, tiba-tiba ada pedagang susu keliling yang lewat.

Livy Renata yang tadinya asyik ngobrol pun langsung berteriak untuk memanggil pedagang tersebut. Tapi cara Livy Renata manggil pedagang keliling dalam video itu terbilang tidak biasa.

Baca Juga:
6 Gaya Yuni Shara di Pesta Ultah, Cosplay Anak SMA Paling Disorot

Cara Livy Renata manggil pedagang keliling. (YouTube/Livy Renata)

Livy Renata langsung teriak ketika melihat si pedagang lewat. Namun, ia tidak berusaha menghentikannya sehingga Nopek langsung berusaha memanggil pedagang yang lewat di samping mereka.

"Woy, stop Bang. Woy, woy. Mau dong," kata Livy Renata.

"Mau? Mau? Bang, mau Bang," timpal Nopek Novian.

Baca Juga:
8 Potret Terkini Rumah Gen Halilintar, Sempat Ditinggalkan 3 Tahun

Melihat cara Livy Renata memanggil pedagang keliling, Nopek Novian pun memberi teguran. Komika asal Madiun itu memberi tahu Livy Renata cara memanggil pedagang keliling yang lebih sopan.

"Wa, we, wa, we. Kalau misalnya ada pedagang itu, 'Bang beli', gitu. Bukan, 'Woy, mau dong'," ujar Nopek Novian menjelaskan.

Cara Livy Renata manggil pedagang keliling. (YouTube/Livy Renata)

Cuplikan tersebut menjadi sorotan usai diunggah ulang oleh akun TikTok @tehkarduss. Pemilik akun dan netizen menyoroti cara Livy Renata memanggil pedagang keliling.

Baca Juga:
5 Artis Kena Tipu Miliaran Rupiah, Terbaru Jessica Iskandar

"Si Livy mau beli atau malak yaakk," tulis pemilik akun @tehkarduss di kolom caption.

Sejumlah netizen ikut ngakak melihat cara Livy Renata memanggil pedagang keliling dalam video tersebut. Ada juga yang menyoroti sikap Nopek Novian yang seolah jadi "pawang" Livy Renata.

"Ngakak gue, abangnya kaget pasi 'An**r nih neng'," kata netizen. "Mau beli apa malak (emoji tertawa)," tulis yang lain. "Mau heran tapi Livy (emoji tertawa)," sambung lainnya. "Ngalahin debt collector cara nahannya," kata netizen.

Baca Juga:
6 Seleb Menikah dengan Mahar Murah, Ada yang Cuma Rp 2.000 Meski Statusnya Konglomerat!

"Sepertinya Nopek cocok jadi pawangnya Livy," komentar netizen. "Nopek guru kesopanan buat Livy," tutur yang lain. "Rispek sama bang nopek. dia nggak nyinyir cuma dia langsung kasih tau yang benernya gimana. Semoga rejekinya semakin banyak ya bang nopek, amin," pungkas netizen.

Load More