Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya menceritakan pengalaman memilukan saat menjalin hubungan di masa lalu. Yang mana kala itu, Rachel Vennya diselingkuhi salah satu mantannya.

Rachel Vennya mengaku pernah mendapati mantannya selingkuh di hotel. Mantan Rachel Vennya itu diceritakan menjalani one night stand dengan seorang perempuan.

"Jadi, ada sama salah satu mantan gue. Mereka ini one night stand sama cewek, dan cewek ini katanya pakai baju handuk di hotel," kata Rachel Vennya pada Erika Carlina seperti dikutip dari YouTube TS Media, Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ujug-Ujug Datangi Rumahnya untuk Rayakan Ultah Gala, Haji Faisal Beri Sentilan Pedas!

Rachel Vennya. (YouTube/ERIKA CARLINA)

Usai kejadian itu, Rachel Vennya melakukan hal menyedihkan terhadap dirinya sendiri. Di mana ia mencari tahu detail informasi perselingkuhan tersebut kepada mantannya.

"Gue tuh kalo nanya kayak gitu detail banget. Gue nanya gimana ketemu, ngapain aja, gue bener-bener sedetail itu, sampai kalau bisa lo kasih tahu gue handphone lo letakin di mana," lanjut influencer 26 tahun tersebut.

Dengan bertanya sedetail mungkin, Rachel Vennya ingin membayangkan apa saja yang dilakukan pasangannya saat berselingkuh.

Baca Juga:
7 Potret Pasfoto Nikah Pedangdut, Punya Via Vallen Kocak!

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

"Saking gue pengen punya gambaran itu, gue pergi ke hotel itu dan gue cobain tuh (baju handuk). Pas gue di situ, gue pakai baju handuk itu sambil nangis," ungkap Rachel sukses membuat Erika Carlina speechless.

Meski menyedihkan, Rachel Vennya menjelaskan alasannya melakukan tindakan toxic seperti itu agar kuat menghadapi sakitnya diselingkuhi.

"Gue sebenernya di situ ngerasa kayak gue bener-bener menyedihkan banget, tapi gue ngerasa emang itu adalah hal yang harus gue lewatin untuk. Ibaratnya ngegebukin diri gue sampe berdarah-darah supaya gue kuat gitu," tegasnya.

Baca Juga:
11 Bisnis Nagita Slavina, Terkini Jadi CEO Minuman Hits: Para Karyawan Akhirnya Jadi PNS!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More