Nur Khotimah | MataMata.com
Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baim Wong kembali didatangi orang yang ngemis minta diluansi utangnya. Ayah dua anak itu pun langsung mengambil reaksi tegas untuk memberikan efek jera.

Lewat Instagram, Baim Wong membagikan ulang video seorang ibu-ibu yang marah karena diviralkan oleh suami Paula Verhoeven itu saat minta utangnya dilunasi. Baim langsung memberikan tanggapan tegas untuk ibu tersebut.

Sebelumnya Baim Wong membuat konten tentang seorang wanita paruh baya yang datang ke rumahnya untuk meminta suami Paula Verhoeven itu melunasi utangnya sebesar Rp20 juta.

Baca Juga:
Ditipu Miliaran, Suami Jessica Iskandar Tolak Mentah-Mentah Upaya Kekeluargaan dari Pelaku

Baim Wong. (YouTube Baim Paula)

Baim Wong bertanya berapa utang ibu tersebut sambil memintanya membuka masker. Tak terima diviralkan hingga dibully, si ibu membuat video marah-marah pada ayah dua anak itu.

Sebagai tanggapan, Baim Wong memposting video tersebut ke Instagram dengan caption yang sopan tapi menohok.

"Videonya saya upload ya bu. Mungkin ibu buat video ini supaya orang-orang bisa lihat," kata Baim Wong dikutip dari unggahannya pada Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga:
Viral Suara Minta Tolong dari Rumah Ruben Onsu, Netizen Malah Komentar Begini

Baim Wong minta maaf, tetapi dengan kata-kata yang menyindir aksi minta-minta ibu tersebut seolah berniat mempermalukannya.

Baim Wong balas menohok orang yang ngemis minta utangnya dilunasi. (Instagram/@baimwong)

"Cuma kan. Ibu yang datang sendiri. Saya nanya aja. Tapi saya minta maaf ya kalau jadinya dibully. Hampura ibu," tulis ayah Kiano Tiger Wong itu.

Netizen mendukung aksi Baim Wong mempermalukan ibu tersebut agar membuat orang-orang tak asal datang untuk mengemis uang.

Baca Juga:
Dikritik Tak Nurut Suami, Nathalie Holscher Balas Menohok: Belum Aku Ungkap yang Sebenarnya

"Suruh siapa datang ke rumah mas Baim, ngemis-ngemis minta tolong bayarin utang. Apa nggak malu?" komentar netizen.

"Dia yang minta tolong dibayarin utangnya, dia yang ngerasa dizolimi, aduh bu sehat?" tulis yang lain.

"Itulah pentingnya bu, berpikir dulu sebelum bertindak," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Suami Zaskia Gotik Disebut Siap Lakukan Tes DNA, Netizen Bersimpati: Kasihan Istri Sahnya

Baim Wong memang dikenal sebagai artis yang suka bagi-bagi cuan dan menjadikannya konten. Tak jarang aksinya ini menuai kritik dari publik.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More