Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Bersahabat dengan Mantan. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Perpisahan antara pasangan kekasih maupun suami istri seringkali menjadikan hubungan renggang. Bahkan tak jarang ada yang sampai menjadi musuh dan tak bisa berdamai. Namun, tidak demikian dengan beberapa artis ini yang tetap menjalin hubungan baik dan justru bersahabat dengan mantannya.

Persahabatan yang ada di antara mantan pasangan artis ini membuktikan bahwa meski sudah berpisah tidak lantas membuat mereka menjadi bermusuhan. Apalagi bagi mantan pasangan suami istri yang sudah memiliki anak. Hubungan baik yang dijalin salah satunya adalah demi anak-anak mereka.

Seperti yang dialami oleh selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. Keduanya memang sudah bercerai, tapi Rachel dan Okin masih sangat akur dan kompak. Kedekatan Rachel dan Okin layaknya sahabat karib, apalagi mereka juga memiliki dua anak yang lucu dan menggemaskan yaitu Xabiru dan Chava.

Baca Juga:
7 Potret Anya Geraldine Bareng Rayyanza, Netizen: Tau Aja yang Cantik Pung!

Selain Rachel dan Okin masih ada artis lain yang menjalin hubungan persahabatan dengan mantan. Penasaran siapa saja mereka? Kepoin daftar artis bersahabat dengan mantan berikut.

1. Rossa dan Ivan Gunawan

Artis Bersahabat dengan Mantan. (Instagram/itsrossa910)

Pernah berpacaran saat masih sekolah, nyatanya hubungan Rossa dan Ivan Gunawan tetap terjalin dengan baik. Ivan menjadi sahabat baik Rossa, bahkan ia pula yang membuatkan kebaya saat Rossa menikah. Persahabatan Rossa dan Ivan Gunawan masih begitu dekat hingga sekarang.

Baca Juga:
Tiara Marleen Disebut Hadiahi Mobil saat Gala Ultah, Haji Faisal Angkat Bicara: Nggak Ada

2. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Artis Bersahabat dengan Mantan. (Instagram/gisel_la)

Sebelum bercerai, Gisel dan Gading adalah salah satu pasangan suami istri yang diidolakan karena keharmonisan mereka. Walau berpisah, Gading dan Gisel masih menjaga komunikasi dengan baik demi putri semata wayang mereka, Gempita. Keduanya kompak dan terus saling mendukung satu sama lain.

3. Boy William dan Sheryl Sheinafia

Baca Juga:
Didepak dari Kongres Advokat Indonesia, Razman Arif Nasution Terancam Masuk Bui

Artis Bersahabat dengan Mantan. (YouTube/ Boy William)

Cinta yang pernah ada  antara Boy William dengan Sheryl Sheinafia dimulai dari cinlok karena membawakan program TV yang sama. Setelah putus, Boy dan Sheryl tetap bersahabat. Boy bahkan mengajak Sheryl membuat konten bareng dan menyebutnya sebagai mantan yang paling berkesan.

4. Stefan William dan Natasha Wilona

Artis Bersahabat dengan Mantan. (Instagram/natashawilona12)

Saat masih aktif bermain sinetron, Stefan William menunjukkan profesionalitasnya dan bekerja dengan baik bersama Natasha Wilona. Seperti diketahui, mereka berdua adalah pasangan kekasih yang sangat diidolakan sebelum memilih untuk putus. Mereka berdua juga tak ragu untuk beradegan romantis meski sudah berstatus sebagai mantan.

Baca Juga:
Ketemu Kartik Aaryan, Sikap Manis Shah Rukh Khan Bikin Jatuh Cinta

5. Joshua Suherman dan Pamela Bowie

Artis Bersahabat dengan Mantan. (Instagram/jojosuherman)

Kini Joshua Suherman sudah menjadi suami dari Clairine Clay. Namun sebelumnya, mantan penyanyi cilik ini pernah berpacaran dengan Pamela Bowie. Siapa sangka jika Joshua dan Pamela masih berteman. Pamela Bowie sendiri tak canggung saat harus berfoto dengan Joshua dan Clairine Clay.

6. Chika Jessica dan Dwi Andhika

Artis Bersahabat dengan Mantan. (Instagram/dwiandhika3486)

Sama-sama presenter dan kerap bekerja bareng, Chika Jessica dan Dwi Andhika membuktikan bahwa mantan pacar masih bisa bersahabat dan bekerjasama. Keduanya yang dulu sempat saling jatuh cinta kini memilih menjadi sahabat dekat. Keduanya juga tak menolak untuk mengambil pekerjaan yang sama.

7. El Rumi dan Marsha Aruan

Artis Bersahabat dengan Mantan. (TikTok/marshaaruan)

Berpacaran sekian lama, El Rumi dan Marsha Aruan memilih untuk berpisah karena perbedaan agama di antara keduanya. Walau putus, El Rumi dan Marsha masih bersahabat. Mereka tak segan saling melemparkan komentar di media sosial sampai bikin TikTok bareng. Usai putus keduanya juga masih betah menjomblo.

8. Rachel Vennya dan Okin

Artis Bersahabat dengan Mantan. (Instagram/rachelvennya)

Usai bercerai, Rachel Venya dan Okin justru terlihat makin akur dan tak jaga jarak. Terlebih, keduanya pernah sama-sama terlibat kontroversi dan saling menguatkan satu sama lain. Okin pernah jadi bahan gunjingan karena skandal video mesra, sedangkan Rachel jadi sasaran hujatan karena kabur dari karantina. Sudah tak berstatus sebagai suami istri, keduanya tetap melewatkan banyak momen bersama termasuk Iduladha. Hal ini membuat netizen berharap dan mendoakan agar keduanya bisa rujuk.

Hubungan baik para artis dengan mantan membuktikan bahwa perpisahan tidak selalu harus berujung pada permusuhan. Mereka memutuskan untuk menjadi sahabat dari mantan dan terus saling mendukung. Salut!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More