Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Fadly Faisal. (Instagram/@fadlyfsl_)

Matamata.com - Fadly Faisal sudah cukup lama terjun ke dunia modeling. Namun, namanya kian disorot secara luas usai dirinya diketahui merupakan adik ipar dari mending Vanessa Angel.

Belakangan ini nama Fadly semakin populer dikalangan masyarakat, berkat kariernya yang semakin melejit. Ditambah dalam beberapa kesempatan, pria berusia 22 tahun kerap ditunjuk untuk menjadi model pada brand-brand ternama.

Tak hanya itu, Kakak dari Fuji ini merambah karirnya ke dunia video klip lagu. Terbaru ia ditunjuk sebagai model dalam video klip lagu Lesti Kejora yang berjudul 'Sekali Seumur Hidup'.

Baca Juga:
6 Potret Kedekatan Fuji dan Chika Adik Tiri Mayang, Bikin Doddy Sudrajat Ketar-ketir

Fadly Faisal dalam Video Klip Lesti Kejora [Youtube]

Putra bungsu Haji Faisal ini menceritakan proses ketika ia dihubungi oleh manajemen Lesti Kejora. Sejak awal mendapat tawaran pekerjaan menjadi model video klip, Fadly tak perlu berfikir panjang. Ia pun langsung menerima tawaran itu.

“Bukan sama Lesti langsung, sama timnya saja. Tapi mereka tahu kalau nawarin ke gue,” tutur Fadly di Kanal YouTube Seleb On Cam News, dikutip Minggu (17/7/2022).

Ia pun mengaku kaget dan tidak terbayang sebelumnya, karena ini merupakan kali pertama dirinya menjadi model video klip dalam lagu bergenre dangdut itu.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Operasi Bedah Bariatrik: Ini Langkah Besar di Hidupku

"Gua ga pernah sih, ga pernah nyangka masuk video klip dangdut, baru pertama kali" tambahnya.

Fadly Faisal. (Instagram/@fadlyfsl_)

Tanpa disangka, kini lagu berjudul Sekali Seumur Hidup mampu menaiki trending semenjak kali pertama dirilis pada Jumat, 15 Juli lalu.

Fadly pun mengatakan bahwa lagu yang dibawakan oleh Lesti Kejora memiliki cerita tersirat yang sangat menarik untuk didengar bagi para penikmat lagu dangdut tanah air.

Baca Juga:
Istri Putra Siregar DItuding Blokir IG Shandy Purnamasari Terkait Kasus MS Glow vs MS Glow

"Dan memang lagunya bagus, ceritanya juga menarik, why not?"

Dia juga berharap bahwa lagu itu mampu memuncaki trending paling atas.

"Habis ini mudah-mudahan jadi trending 1,” tutup Fadly Faisal.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Cinta laura dengan Artis Mancanegara, Bukti Pertemanannya Kelas Internasional

Load More