Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Anji Manji. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Anji Manji menyoroti kecelakaan maut di Cibubur, tepatnya di Jalan Alternatif Cibubur ke arah Cileungsi, Jawa Barat.

Melalui unggahan di akun Instagram @duniamanji, Anji mengaku ada di lokasi kejadian. Menurutnya, semenjak ada lampu lalu lintas baru banyak terjadi kecelakaan dikarenakan posisinya kurang tepat.

"Turunan, tikungan, dan banyak tiang hingga jalanan tidak terlihat," tulis Anji dalam caption unggahan, dikutip Selasa (19/07/2022).

Baca Juga:
Hampers Ulang Tahun Rizky Billar Kena Sentil, Auto Dibela Netizen: Itu Ultah Woy Bukan Nikahan

Ia juga menuliskan harapan agar pemerintah dapat meninjau ulang letak lampu lalu lintas di tempat tersebut.

"Dear Pemerintah yang berwenang, tolong ditinjau lagi penempatan lampu lalu lintas perempatan CBD Transyogi Cibubur-Cileungsi," tambahnya.

Anji komentari kecelakaan maut di Cibubur. (Instagram/@duniamanji)

Anji menambahkan tidak tahu pasti lokasi kecelakan itu termasuk dalam bagian pemerintahan mana. Tetapi ia meminta agar pihak terkait meninjau tinjau kembali lampu lalu lintas yang ada tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Klinik MS Glow di Bali Milik Maharani Kemala, Megah Dibangun 4 Lantai!

"Saya tidak tahu lokasi ini masuk Pemerintahan mana, tapi posisi lampu lalu lintas harus ditinjau lagi," pungkasnya.

Selain itu, Anji Manji juga mengunggah petisi dalam laman Instagramnya. Ia berharap agar petisi tersebut segera direspon oleh Pemerintah yang berwenang.

"Warga CIBUBUR dan sekitarnya, semoga petisinya direspon Pemerintah berwenang. Klik link Di Bio," tulisnya dalam caption unggahannya.

Baca Juga:
Tinggal di Luar Negeri tapi Tetap Ingin Dipanggil 'Ibu', Nikita Willy Banjir Pujian: Salut!

Unggahan Anji Manji [Instagram/@duniamaji]

Sontak unggahannya itu mendapat banyak perhatian dari para rekan influencer dan juga artis. Banyak dari mereka pun memiliki kesamaan keinginan dengan Anji.

"Setuju sudah beberapa kali kecelakaan terjadi semenjak dibukanya lampu merah di perumahan baru itu... semoga menjadi bahan pertimbangan. @divisihumaspolri @tmcpoldametro @tmcpolresbogor," tulis sutradara Yogi Yose, lewat akun Instagram @yogieyose.

"Tragis bangettt innalilahi wa innailahi rojiun semoga pemerintah cepat responnya jangan tunggu ada korban lagi," tambah yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Fedi Nuril Hingga Usia 40 Tahun, Gantengnya Nggak Luntur!

"Kenapa harus banyak korban dulu bapak-bapak yang terhormat, Turut berduka," ujar lainnya.

Diketahui bahwa kecelakaan bermula saat truk tangki bermuatan bahan bakar melaju dari arah Cibubur menuju ke Cileungsi. Di lokasi, kondisi jalan menurun dan terdapat kecelakaan lalu lintas.

Load More