Kalina Oktarani dan Ricky Miraza. (Instagram/rickywmiraza)

Matamata.com - Kalina Oktarani dan kekasih brondongnya, Ricky Miraza, dikabarkan sudag putus kendati baru berusia seumur jagung.

Menurut Ricky Miraza, alasan hubungan asmaranya berakhir adalah karena Kalina Oktarani mengidap penyakit kelamin.

"Mending milih putus. Penyakit kelamin itu menular. Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah pilih wanita," tulis Ricky Miraza dalam story akun Instagram-nya.  

Baca Juga:
Livy Renata dan Gabriel Prince Disebut Sering Satu Kamar di Hotel: Cuma Main Game Katanya

Kalina Oktarani dan Ricky Miraza ditemui ditemui di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Jumat (13/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Perihal isu miring tersebut, Kalina Oktarani spontan menghubungi seorang dokter kelamin ihwal penyakit yang dideritanya.

"Maaf saya mau tanya lagi, infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya gak dok?" kata Kalina Oktarani ditilik dari akun Instagram-nya pada Selasa (19/7/2022).

Dari keterangan yang diperoleh, Kalina Oktarani mengidap infeksi kandung kemih yang disalahartikan Ricky Miraza sebagai penyakit kelamin. 

Baca Juga:
5 Hampers Ulang Tahun Anak Seleb, Tasya Farasya Selalu Ekstra

unggahan Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Karena saya difitnah infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik," sambungnya.

Sementara itu, dokter yang dihubungi mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengungkap penyakit infeksi kandung kemih bukan penyakit akibat sering berhubungan seksual.

"Lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipis juga bisa infeksi kemih. Infeksi saluran kemih bukan infeksi menular seksual ya," balas dokter tersebut.

Baca Juga:
Sheila Marcia Blak-blakan Ngaku Mimpi Ketemu Tuhan: Dia Cium Kening Gue!

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yagn beragam.

"Yang memfitnah ilmunya masih sekolah dasar," tulis seorang netizen, "Semoga yang fitnah diberikan hidayah ya teh," ujar netizen lain, "Yang sabar ya Mbak Kalina," tutur netizen lainnya.

Baca Juga:
Desta Panik gegara Zara dan Hasyakyla Berbagi Tips Bohongi Ortu: Nanti Megumi Miskha Kayak Gitu

Load More