Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Lamaran YouTuber. (Instagram/nexcarlos)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari YouTuber Nex Carlos yang baru saja melamar kekasihnya, Vienesca. Nex Carlos menyiapkan kejutan manis nan romantis untuk meminta Vienesca menjadi kekasihnya. Gayung bersambut, lamaran Nex Carlos diterima sepenuh hati oleh sang kekasih.

Prosesi lamaran menjadi bagian tak terpisahkan dalam rencana pernikahan. Setelah melewati lamaran, maka tinggal selangkah lagi tahap yang harus dilalui oleh pasangan kekasih sebelum menjadi suami istri.

Ada berbagai cara yang bisa dipilih oleh para YouTuber untuk melangsungkan prosesi lamaran. Ada yang melamar kekasihnya dengan cara romantis, ada pula yang menggunakan acara adat bersama keluarga besar.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Enggan Bawakan Lagu Lama Vierratale gegara Brewok, Widy: Untung Aku Masih Bisa Gaya ABG

Apapun metode yang dipilih untuk melamar pujaan hati, yang jelas setelah lamaran dilakukan kesiapan untuk menikah juga makin besar. Sehingga tak jarang, acara lamaran biasanya tak terlalu jauh dari tanggal pernikahan. Nah, berikut ini MataMata.com sudah siapkan deretan potret lamaran YouTuber. Jadi, pastikan simak sampai akhir, ya!

1. Arief Muhammad

Potret Lamaran YouTuber. (Instagram/tiarapangestika)

YouTuber yang dikenal sering menjadikan kegiatan berbagi sebagai konten YouTube miliknya, Arief Muhammad melamar Tiara Pangestika pada 2015 silam. Ia melamar ibu dari anak-anaknya itu di Pantai Anyer, lalu kemudian melakukan lamaran resmi bersama keluarga besarnya. Saat lamaran, penggagas ide Ikoy-ikoyan ini mengenakan batik cokelat, sedangkan Tiara Pangestika memakai kebaya kuning.

Baca Juga:
7 Potret Kostum Nyeleneh Adam Suami Inul Daratista, Bikin Ngakak Parah

2. Raditya Dika

Potret Lamaran YouTuber. (Instagram/aldiphoto)

Dua tahun berpacaran, Raditya Dika akhirnya resmi melamar, Anissa Aziza. Potret lamaran keduanya sempat bikin heboh kala itu. Hari pertunangan Radit dan Anissa pun diramaikan dengan hastag #haripatahharikelurahan.

3. Atta Halilintar

Baca Juga:
Dinda Kanya Dewi Alami Kecelakaan hingga Mobilnya Ringsek

Potret Lamaran YouTuber. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat dikira hanya untuk konten semata. Namun, keduanya serius dalam hubungan mereka hingga kini menjadi pasangan suami istri. Sebelum menikah, Atta melamar Aurel lewat prosesi mewah yang disiarkan secara langsung di televisi.

4. Mael Lee

Potret Lamaran YouTuber. (Instagram/maell_lee)

Terkenal dengan jargon bukan kaleng-kaleng, Mael Lee melamar Intan Ratna Juwita. Saat lamaran, Mael tampil beda dengan gayanya di YouTube, ia rapi dengan baju batik. Sayang, pernikahan Mael dan Intan harus kandas dengan perceraian.

Baca Juga:
Hotman Paris Ungkap Holywings di Bali Berubah Jadi Atlas Beach Festival: Ini Terbesar di Dunia!

5. Reza Arap

Potret Lamaran YouTuber. (Instagram/wendywalters)

YouTuber Reza Arap sekaligus pentolan Weird Genius melamar Wendy Walters lewat prosesi sangjit. Acara lamaran dalam adat Tionghoa ini mirip dengan acara lamaran pada umumnya di mana pihak keluarga pria membawa seserahan untuk keluarga calon mempelai perempuan. Reza tampil rapi dan gagah dalam balutan setelan jas saat bersanding dengan Wendy.

6. Gita Savitri

Potret Lamaran YouTuber. (Instagram/gitasav)

Kini menetap di Jerman, YouTuber Gita Savitri juga melangsungkan lamaran sebelum menikah dengan Paul. Acara lamaran mereka digelar sederhana dengan anggota keluarga besar. Gita tampak anggun dengan dress hitam sedangkan Paul terlihat gagah dalam balutan batik warna merah.

7. Alfy Saga

Potret Lamaran YouTuber. (Instagram/alfysaga)

Mengenakan busana kasual, Alfy Saga melamar pujaan hatinya Fatma dengan dekorasi lamaran yang romantis abis. Momen lamaran ini makin berkesan karena dilakukan tepat di hari ulang tahun Fatma yang ke-23.

8. Arif Muhammad

Potret Lamaran YouTuber. (Instagram/ditaaudina)

Dikenal dengan sebutan Mak Beti, Arif Muhammad memperlihatkan senyum lebarnya usai resmi meminang Dita Audina. Karakter Mak Beti yang pemarah tak kelihatan dengan tawa bahagia di wajah Arif.

9. Nex Carlos

Potret Lamaran YouTuber. (Instagram/nexcarlos)

Terkini ada Nex Carlos yang baru saja melamar tambatan hatinya Vienesca. Carlos menyiapkan acara lamaran yang romantis di pinggir pantai. Ia dibantu timnya menyiapkan ratusan kelopak bunga mawar saat melamar kekasihnya. Perlakuan romantis Carlos bikin Vienesca melting dan pastinya menerima lamaran tersebut.

Potret lamaran YouTuber tadi memang berbeda satu sama lain. Namun, tujuannya sama yaitu untuk melanjutkan hubungan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Walau ada yang mengalami kegagalan dalam cinta mereka tapi sebagian besar bisa menjalani hidup bahagia dengan pasangan. Selamat atas lamarannya, Nex Carlos dan Vienesca, semoga lancar sampai hari H.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More