Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Mayang kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini yang jadi perbincangan adalah video Mayang manggung di acara hajatan. Momen Mayang belakangan sedang viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, Mayang diduga diundang untuk mengisi acara syukuran sunatan anak dari salah seorang warga. Acara tersebut ditonton banyak anak kecil.

Sebagai pengisi acara, Mayang nampak percaya diri membawakan lagu "Price Tag" milik Jessie J. Gadis cantik itu pun memainkan sendiri gitar miliknya selama manggung.

Baca Juga:
Bayaran Roy Citayam Terkuak, Ternyata Cuma Dapat Segini untuk Sekali Ngonten

Mayang juga berusaha berinteraksi dengan penonton saat tampil. Ia sesekali mengajak penonton yang ada di depan panggung untuk ikut menyanyikan lirik lagu "Price Tag".

Adik Vanessa Angel, Mayang. (MataMata.com/Evi Ariska)

Tidak sendiri, Mayang terlihat ditemani Doddy Sudrajat ketika manggung. Doddy nampak setia mendampingi sang putri dengan ikut naik ke atas panggung.

Sayangnya, aksi panggung Mayang justru menjadi omongan. Sebab ia dinilai menyanyikan lagu "Price Tag" dengan lirik yang terdengar tidak seperti biasanya.

Baca Juga:
7 Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita, Punya Via Vallen Cantik Banget

"La la la la la la, price tag. Sekali lagi," kata Mayang mengajak penonton ikutan nyanyi, dilansir akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (20/7/2022).

Mayang, adik Vanessa Angel, tampil di acara hajatan. (Instagram/@lambegosiip)

Sontak, banyak netizen yang memberikan komentar usai menyimak penampilan Mayang. Mereka menuliskan beragam pendapat di kolom komentar perihal aksi panggung adik Vanessa Angel.

"Atuh udah di acara begitu, malah nyanyi lagu itu (emoji menangis)," kata netizen. "Di awal nyanyi gak jelas nyanyi apaan. Pas bilang 'Money' baru ngeh lagu itu," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Viral Wejangan Krisdayanti Soal Wanita Harus Punya Penghasilan Sendiri: Gak Cukup Nunggu Duit Suami

"Yang ngundang pasti nyesel," komentar lainnya. "Gak papa lah woy, dia kan mau berkarya. Mau ada prestasi kok dibully terus sih. Kalian iri ya sama dia," pungkas netizen.

Load More