Nur Khotimah | MataMata.com
Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

Matamata.com - Keluarga Haji Faisal terus menjadi sorotan sejak kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Kehidupan keluarga ayah Bibi Ardiansyah itu tak pernah gagal menarik perhatian publik. Apalagi dua adik Bibi, Fuji dan Fadly kini ikut terjun ke dunia hiburan.

Masalah Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat juga seolah tak kunjung usai. Terkini, mereka kembali mencuri perhatian publik usai ketidakhadiran Doddy dan Mayang ke pesta ultah Gala Sky. Haji Faisal yang hadir di sebuah program televisi mengungkapkan pesan kepada Mayang yang tak hadir di ulang tahun sang keponakan.

Bukan ungkapan hati Haji Faisal yang disorot, netizen justru salah fokus alias salfok dengan penampilan ayah Fuji itu. Pasalnya, Haji Faisal memakai topi berduri yang mirip dengan topi BoBoiBoy. Penampilan unik Haji Faisal ini bikin netizen gemas. Ada pula yang mengaitkan topi berduri yang dipakainya dengan kesabarannya yang tampaknya mulai habis dalam menghadapi Doddy.

Baca Juga:
Rafathar Diledek, Momen Raffi Ahmad Beli Saham Persija Viral Lagi: Jangan Macam-Macam!

Sejak hidupnya dekat dengan sorotan media, penampilan Haji Faisal juga kian berubah menjadi lebih modis. Transformasi Haji Faisal yang makin glowing pun bikin banyak orang terpana. Penasaran seperti apa perubahan penampilan Haji Faisal sebelum dan sesudah tenar? Intip langsung potret transformasi Haji Faisal berikut.

1. Begini penampilan Haji Faisal sebelum terkenal seperti sekarang. Menjadi pengusaha, Haji Faisal memiliki penampilan sederhana. Dalam kesehariannya, orang tua dari Fuji ini lebih sering memakai baju batik.

Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

2. Haji Faisal dikenal sebagai sosok yang sederhana, potretnya dengan kemeja dan jaket saat berpose di depan rumahnya juga tampak biasa saja. Ia memang orang yang apa adanya.

Baca Juga:
Keisya Levronika Akhirnya Mulus Nyanyikan Lagu 'Tak Ingin Usai', Auto Banjir Pujian: Salut!

Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

3. Ini adalah momen kenangan Haji Faisal dengan putra pertamanya, Bibi saat mereka main golf bersama. Sejak menjadi mertua Vanessa Angel, kehidupan Haji Faisal mulai disorot media. Termasuk kehidupan sehari-harinya.

Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

4. Semakin akrab dengan media membuat Haji Faisal mulai memperhatikan penampilannya. Walau outfit yang dipilih tak jauh-jauh dari kemeja dan celana panjang. Memakai kacamata di atas kepala membuat gaya Haji Faisal makin kece.

Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

5. Kian hari penampilan Haji Faisal makin kece. Hanya memakai baju koko dan kacamata, tapi pesona ayah empat orang anak ini begitu terpancar. Tak heran, anak-anak Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati memiliki paras rupawan.

Baca Juga:
Ramai Dijodoh-jodohkan, Ustaz Kasif Heer Klarifikasi Hubungannya dengan Nathalie Holscher

Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

6. Sering diundang ke berbagai program televisi dan podcast artis membuat Haji Faisal harus tampil modis. OOTD Haji Faisal yang semi formal dengan kaos turtleneck dan jas motif kotak ini keren parah. Gayanya makin oke dengan topi yang dipakainya.

Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

7. Tak hanya outfit-nya yang makin fashionable, wajah Haji Faisal juga kian glowing dan cerah. Sebab, ia kini didapuk menjadi brand ambassador dari salah satu merek skincare ternama.

Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

8. Penuh gaya, itulah perubahan nyata dari Haji Faisal setelah dirinya tenar. Tak hanya penampilan dan selera fesyennya yang berubah, circle pertemanan Haji Faisal pun makin luas. Ia kini punya banyak kenalan dari kalangan artis.

Baca Juga:
Enzy Storia Bersyukur Belum Nikah: Aku Bisa Nikmatin Hidup!

Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

9. Ini adalah penampilan terbaru Haji Faisal dalam sebuah acara di televisi. Topi berduri yang dipakai oleh kakek Gala Sky Andriansyah bikin salah fokus. Pasalnya topi tersebut mirip dengan topi yang dipakai oleh karakter animasi asal negeri tetangga, BoBoiBoy. Netter sampai dibuat gemas dengan Haji Faisal.

Transformasi Haji Faisal. (YouTube/TRANS TV Official)

Itu dia sederet potret transformasi Haji Faisal yang makin glowing dan fashionable. Lingkar pertemanan Haji Faisal menjadi lebih dekat dengan para seleb mau tak mau membuatnya harus lebih memperhatikan penampilannya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More