Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Nama Kalina Oktarani seperti tak lepas dari pemberitaan. Sejak menikah dengan Deddy Corbuzier, Kalina menjadi salah satu figur publik yang segala perilakunya terus menjadi sorotan.

Masalah dengan pria seolah silih berganti dalam tiap-tiap tahap kehidupan seorang Kalina Oktarani. Berharap hidup bahagia dengan pria yang lebih muda alias berondong, Kalina justru malah dituduh punya penyakit kelamin. Simak berbagai fakta Kalina Oktarani berikut ini.

1. Derita Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Baca Juga:
Dituding Punya Penyakit Kelamin oleh Pacar Berondong, Kalina Oktarani Sampai Depresi: Nangis, Melamun, Masih Syok

Fakta Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Setelah hubungan kandas, aktor pendatang baru Ricky Miraza menyebut salah pilih wanita karena Kalina Oktarani dituduh menderita penyakit kelamin menular. Kalina lantas tegas mengaku difitnah dan punya bukti bahwa sebenarnya menderita infeksi saluran kemih.

Kalina Oktarani menderita Infeksi Saluran Kemih (ISK) karena kurang minum dan sering menahan diri untuk buang air kecil. Dokter yang menangani Kalina pun menjelaskan apabila ISK bukan termasuk penyakit kelamin dan tidak menular. Bukan hanya Kalina, banyak orang juga mengalami ISK.

2. Menikah 4 Kali

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Lina Mukherjee, Konten Kreator yang Joget India di Citayam Fashion Week

Fakta Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani pertama kali menikah dengan Deddy Corbuzier. Pernikahan yang berlangsung kurang lebih 8 tahun tersebut dianugerahi seorang anak yang diberi nama Azka Corbuzier. Pernikahan mereka sempat dikritik karena beda agama. Kala itu Deddy belum menjadi mualaf.

Pernikahan-pernikahan Kalina Oktarani selanjutnya tidak ada yang bertahan lama. Kalina hanya sekitar setahunan menikah dengan pemain FTV Muhammad Hendrayan. Sedangkan pernikahan ketiga Kalina dengan Isank Nurdin bahkan hanya berlangsung dalam hitungan bulan.

Kalina Oktarani kembali menikah dengan artis kenamaan Vicky Prasetyo pada 2021. Pernikahan mereka belum diresmikan di mata negara karena terhalang restu ayah Kalina. Sayangnya tak lama setelah merayakan anniversary pernikahan pertama, Kalina dan Vicky berpisah. Kalina sempat mengandung anak Vicky, tetapi mengalami keguguran.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Tawarkan ke Anak untuk Jadikan Bilqis Sebagai Adik, Ayu Ting Ting Salting: Jangan Masih Urakan

3. Model dan Pebisnis

Fakta Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani awalnya dikenal sebagai pesulap saat mendampingi Deddy Corbuzier. Kalina sempat menggeluti dunia sulap karena tak mau kalah dari sang suami kala itu.

Namun sebenarnya, Kalina Oktarani yang badannya cukup tinggi dan memiliki kaki jenjang mengawali karier di dunia hiburan sebagai model. Kalina juga sempat tampil di sinetron maupun film, salah satunya "OB (Office Boy)" RCTI pada 2006.

Baca Juga:
Profil Bounty Ramdhan, Additional Drummer Sheila On 7 yang Ternyata Anak Artis

Dunia modelling sudah ditinggalkan Kalina Oktarani yang kini menggeluti dunia bisnis. Salah satu bisnis yang dimiliki Kalina adalah properti.

4. Konflik dengan Orang Tua

Fakta Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani sempat dituding menelantarkan sang ibunda yang akrab disapa Mama Een. Karena kesibukan, Kalina yang jarang hadir membuat Mama Een merasa ditelantarkan. Kalina bahkan menyebut konfliknya dengan Mama Een sudah terjadi sejak masih menjadi istri Deddy Corbuzier. Mama Een meninggal dunia pada Maret 2022 setelah berjuang melawan kanker rahim.

Rupanya Kalina Oktarani tumbuh dari keluarga broken home. Hubungan Kalina dan sang ayah pun kurang baik selama 3 tahun terakhir. Meski masalahnya tidak diungkap ke publik, konflik dengan sang ayah membuat pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo tidak bisa didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA). Segala upaya dilakukan Vicky dengan mendatangi kediaman ayah Kalina, tetapi tidak membuahkan hasil.

5. Pernah Di-unfollow Anak

Fakta Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Azka Corbuzier tinggal bersama Deddy Corbuzier setelah orang tuanya berpisah. Kendati begitu, komunikasi Kalina Oktarani dan Azka tetap intens. Sayangnya saat Kalina Oktarani memutuskan menikah dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier begitu kecewa hingga berhenti mengikuti akun Instagram sang ibu.

Menanggapi kabar tersebut, Kalina Oktarani mengungkap bahwa hubungannya dengan Azka Corbuzier baik-baik saja. Hanya saja Azka risi dengan pemberitaan tentang pernikahan Kalina dan Vicky. Di sisi lain, Deddy Corbuzier membenarkan apabila ada kekecewaan yang dirasakan Azka tentang pernikahan keempat Kalina itu.

Itu dia berbagai fakta tentang kehidupan Kalina Oktarani yang terus disorot. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More