Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna akhirnya memperlihatkan wajah barunya pasca menjalani serangkaian operasi plastik di Korea Selatan. Hasilnya pun tak mengecewakan karena bibir pemain film Bridezilla itu disebut persis Jisoo BLACKPINK.

Seperti diketahui, Lucinta Luna mengabarkan dirinya telah menjalani sejumlah operasi untuk mempercantik fisiknya.

Selain operasi potong leher untuk menghilang jakun atau suara laki-lakinya, transgender kelahiran 1989 itu juga melakukan operasi gergaji rahang.

Baca Juga:
Anak Ketiga Sule Ngomong Mau Makan Babi Guling, Mahalini Beri Reaksi Spontan

Namun tampaknya bukan hanya itu saja operasi yang dijalani Lucinta Luna, jika melihat wajah baru yang dipamerkan belum lama ini.

Postingan Terbaru Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]

"Alhamdulillah Ratu udah sehat nak anak. Sekarang udah jadi seutuhnya," kata Lucinta Luna dikutip dari unggahannya di Instagram, Rabu (20/7/2022).

Dalam video, Lucinta Luna menunjukkan wajah barunya yang masih ditutupi separuh dengan topeng. Hanya bagian bawah wajahnya saja yang terlihat.

Baca Juga:
Gen Halilintar Naik Mobil 'Papan Atas' Seharga Rp 3,5 Miliar, Netizen Dibikin Melongo: Lebih Luas dari Kos Gue

Kendati demikian, wajah artis yang sering disapa Ratu itu terlihat cukup berbeda dari sebelumnya, terutama di bagian bibir.

Bibir Lucinta Luna sekarang berbentuk hati dengan ujung lancip. Banyak yang mengatakan bahwa bibirnya kini persis milik Jisoo BLACKPINK.

Lucinta Luna (instagram)

"Jisoo's love lips," komentar akun @vickyalifann.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Pamer Ijazah Paket C Setara SMA: Tidak Ada Kata Terlambat

"Kalo bibirnya memang Jisoo dia, sempet dibikin IG story juga, kan. Tapi entah kalo wajah dan yang lain," ujar akun @hey.its_belle.

"Bibir Jisso banget. Cantik," imbuh akun @damai_miaw.

Namun beberapa merasa bahwa Lucinta Luna yang sekarang mirip Anya Geraldine. Yang jelas, banyak yang tak sabar menanti wajah barunya diungkap sepenuhnya tanpa topeng.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mantap Bercerai dari Sule: Semoga Selesai dengan Baik

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More