Yohanes Endra | MataMata.com
Vidi Aldiano dan Raisa. (Instagram/vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano dan Raisa melakukan reka ulang pose lama mereka yang dipotret 9 tahun lalu. Kedua foto dibandingkan dan menuai beragam komentar dari warganet.

Dikenal sebagai penyanyi, Vidi Aldiano dan Raisa sudah saling kenal sejak masih SMA. Hingga kini pertemanan mereka tetap awet.

Baik Vidi Aldiano maupun Raisa beberapa kali pamer kedekatan mereka di media sosial. Seperti yang dilakukan Vidi baru-baru ini.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Ngaku Banting Setir Jadi Atlet Badminton, Raisa Ngegas: Capek Gue Jadi Temen Lo!

Vidi Aldiano dan Raisa. (Instagram/vidialdiano)

Suami Sheila Dara Aisha itu memposting foto bersama Raisa. Yang menarik dari foto ini adalah pose mereka yang sama dengan 9 tahun lalu.

"Pose yang sama, di hari yang sama, 9 tahun yang lalu. Berubah ga sih kita @raisa6690?" ujar Vidi Aldiano dikutip dari unggahannya di Instagram, Rabu (20/7/2022).

Seperti yang dikatakan Vidi Aldiano, pose mereka benar-benar sama persis, mulai dari gestur tangan hingga bibir cemberut Raisa.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Wara-wiri di Kondangan Artis, Kemunculannya Tuai Sorotan

Yang membedakan dua foto ini adalah pakaian mereka kenakan. Jika di foto terbaru mereka pakai baju olahraga badminton, maka pakaian mereka terdahulu tampak lebih glamor.

Vidi Aldiano dan Raisa. (Instagram/vidialdiano)

Menurut warganet, selain status, tidak ada yang berubah dari penampilan mereka. Vidi Aldiano dan Raisa bahkan disebut tak menua jika melihat paras mereka dalam dua foto yang berjarak 9 tahun.

"Gak ada bedanya pada awet muda," komentar akun oct***0.

Baca Juga:
8 Momen Raisa Main Bulu Tangkis Bareng Greysia Polii dan Vidi Aldiano Tetap Cantik Tanpa Makeup

"Awet muda sekali kak," imbuh akun its****n97.

"Dibanding foto yang 9 tahun lalu, Vidi kayak cuma nambah setahun terus kak Yaya (Raisa) malah makin muda," sahut akun aku****t.

Baca Juga:
11 Potret Persahabatan Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano, Bestie Goals!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More