Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah,  Gala Sky banjir kasih sayang dari masyarakat Indonesia yang prihatin akan nasibnya sebagai yatim piatu sejak bayi.

Oleh sebab itu, Gala Sky pun kebanjiran hadiah saat merayakan ulang tahun kedua. Momen unboxing kado dibagikan melalui kanal YouTube Fuji yang merupakan adik kandung mendiang Bibi Andriansyah.

Fuji Unboxing Kado dari Doddy Sudrajat dan Mayang. (Instagram/rumpi_gosip)

Tak sendiri, Fuji juga ditemani ayah, ibu, dan Fadly Faisal sang kakak saat unboxing kado bersama Gala Sky. Salah satu kado yang diterima Gala Sky merupakan pemberian Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Sky yang merupakan kakeknya.

Baca Juga:
Chika Bongkar Doddy Sudrajat Kerap Main Kasar ke Mayang: Pantes Vanessa Angel Dulu Kabur

Kado sepatu dari Doddy Sudrajat juga berasal dari Mayang adik mendiang Vanessa Angel yang merupakan tante Gala Sky. Kendati hubungan mereka dikabarkan kurang baik, Fuji mengucapkan terima kasih tanpa beban.

"Dari Mayang. Wih sepatu. Gala, sepatu Gal. Makasih Pak Doddy, Mayang. Nih guys, sepatunya," ujar Fuji sambil memberikan sepatu kado pemberian Doddy Sudrajat dan Mayang kepada Gala Sky untuk dicoba.

Potret Ulang Tahun Gala Sky. (Instagram/thariqhalilintar)

Mendengar ucapan Fuji dalam video yang dibagikan ulang akun @rumpi_gosip pada Selasa (20/7/2022), Gala Sky beberapa kali mengatakan "Pak Doddy" seolah ingin mengucapkan terima kasih. Namun warganet menilai apabila panggilan Gala Sky kepada Doddy Sudrajat kurang sopan untuk memanggil kakeknya sendiri.

Baca Juga:
Chika Bongkar Tabiat Buruk Doddy Sudrajat, Netizen Mendadak Kasihan ke Anaknya: Lindungi Mayang

"Coba diajari panggil kakek atau opa atau mbah, eyang gitu loh uti. Nanti ada lagi orang2 yang menggoreng tidak diajari sopan santunlah dll bla bla...masih banyak orang yang ingin memanfaatkan kalian untuk pansos dengan hal2 baik maupun yang buruk," saran akun @mama***.

Namun pendapat tersebut juga dibantah oleh yang lain. "@mama*** itu sudah bilang makasih dengan baik kok. Gala juga niruin. Kalo semua dikit2 kudu nurutin orang lain ya gak akan ada habisnya," sahut akun @hujan***. 

Baca Juga:
6 Potret Kedekatan Fuji dan Chika Adik Tiri Mayang, Bikin Doddy Sudrajat Ketar-ketir

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More