Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Baju Krisdayanti saat ketemu Ameena dikomentari oleh Aurel Hermansyah. Bukan tanpa sebab, Aurel Hermansyah takut ibunya jadi susah menggendong cucunya dengan baju tersebut.

Momen tersebut terekam dalam vlog YouTube AH yang diunggah pada 13 Juli 2022 kemarin. Saat itu, Aurel dan Atta Halilintar membawa Ameena ke rumah Krisdayanti.

Terlihat Krisdayanti mengenakan dress yang dipadukan dengan outer cantik ketika menyambut Ameena. Aurel lantas mengomentari busana sang ibu begitu sampai di rumah.

Baca Juga:
Dihipnotis Uya Kuya, Andre Taulany Blak-blakan Keluhkan Sifat Sule

"Mimi pakai baju begitu susah enggak sih gendong Ameena?" protes Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah di pesta ulang tahun Krisdayanti. (Instagram/@attahalilintar)

Krisdayanti pun langsung membalas komentar putrinya dengan wajah serius. Rupanya hari ini Krisdayanti juga akan bertemu keluarga Gen Halilintar sehingga memakai baju cantik.

"Alah, orang mau ketemu besan," tegas Krisdayanti.

Baca Juga:
Ustaz Kasif Heer Jelaskan Hubungannya dengan Nathalie Holscher ke Sule: Saya Gak Ada Niat Apa pun!

Cuplikan Aurel mengomentari baju Krisdayanti menjadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @resunews03, Selasa (19/7/2022). Netizen ikut memberikan opini soal baju Krisdayanti.

Baju Krisdayanti saat ketemu cucu dikomentari Aurel Hermansyah. (YouTube/AH)

"Pakai baju model macam manapun mamamu sudah profesional (emoji tertawa)," tulis netizen. "Baju mimi cantik," puji yang lain. "Tapi sopan kok bajunya Mimi," komentar netizen lagi.

Di sisi lain, sejumlah netizen mengomentari kedekatan Aurel dengan ibunya. Mereka menganggap protes Aurel terhadap Krisdayanti menandakan bahwa hubungan mereka memang dekat bak bestie.

Baca Juga:
7 Potret Baby Bump Kahiyang Ayu, Sempat 'Sembunyikan' Kehamilan Anak Ketiga

"Kayak kakak adik," komentar netizen. "Fix, hanya kak Loly yang ngerasa ibu kayak bestie. Hanya kak Loly yang bisa komentari sang diva," imbuh yang lain. "Percakapan biasa antar ibu dan anak," pungkas netizen.

Sementara itu, Krisdayanti antusias bertemu Gen Halilintar dalam video tersebut. Ia tak henti-hentinya memeluk ibu Atta Halilintar alias besannya setelah beberapa tahun tak bertemu.

Baca Juga:
8 Potret Ifan Seventeen dan Rizal Armada Double Date di Eropa, Adu Kemesraan Bareng Istri

Load More