Koleksi Dress Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Ahmad Dhani pernah menyentil Maia Estianty yang terlalu laki-laki (maskulin) karena kemandiriannya. Perihal itu, Maia Estianty mengakui bahwa sifatnya yang maskulin tersebut disebabkan karena kepribadiannya sebagai Alpha Female.

"Menjadi Alpha Female tuh gak masalah. Mandiri, berani, kuat, dan percaya diri. Mampu menangani berbagai hal seorang diri sehingga kadang diseganin sama lawan jenis yang akan mendekatinya," kata Maia Estianty. 

Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan kuasa hukumnya Dody Haryanto. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Dengan kepribadian Alpha Female, ibunda El Rumi tersebut menilai dirinya ditakuti oleh pria-pria lain karena dominan.

Baca Juga:
Maia Estianty Tanggapi Menohok Usai Disebut Tukang Gibah oleh Ahmad Dhani

"Ditakuti oleh lelaki yang bertipe jika kalah berargumen, makan akan melukai harga dirinya. Apalagi kalau karier sang wanitanya menanjak menyamakan diri bahkan melebihi pasangannya, dia sang lelaki akan mulai insecure," sambungnya.

Kendati memiliki kepribadian yang terlalu dominan, Maia Estianty menilai seorang Alpha Female tetap bisa kepincut dengan seorang pria. 

Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

"Apakah mudah mencari jodohnya? Tentunya ada juga kok jodohnya. Temukan pasangan yang menginspirasimu, yang bisa mendukungmu untuk menjadi sosok yang lebih baik di kehidupan," ujarnya. 

Baca Juga:
Maia Estianty Pamer Kebahagiaan usai Disebut Tukang Gibah oleh Ahmad Dhani, Tulis Caption Menohok

Maia Estianty menegaskan, seorang Alpha Female akan jatuh ke pelukan seorang pria yang jauh lebih dominan.

"Wanita kuat akan jatuh ke sosok lelaki yang lebih kuat dan percaya diri," pungkasnya dilansir dari Instagram @maiaestiantyreal pada Kamis (21/7/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Baca Juga:
11 Koleksi Dress Maia Estianty, Ada yang Harganya Nyaris Rp 100 Juta!

"Bunda selalu jadi inspirasi," tulis seorang netizen, "Yang sebelah baperan ya," ujar netizen lain, "Mak jleb sih," ucap netizen lainnya.

Load More