Yohanes Endra | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Sorotan publik sedang tertuju pada Citayam Fashion Week. Apalagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun turut berpartisipasi meramaikan tren yang digelar di kawasan Dukuh Atas tersebut.

Cinta Laura ikut membicarakan Citayam Fashion Week saat tampil di saluran YouTube MAIA ALELDUL TV. Kepada El Rumi, Cinta mengungkap pandangannya tentang beasiswa dari Sandiaga Uno yang ditolak Roy Citayam.

Awalnya Cinta Laura meminta untuk tidak melihat seseorang dari latar pendidikannya saja. Akan tetapi Cinta juga menyayangkan keputusan Roy Citayam yang menolak beasiswa dari Sandiaga Uno.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Cinta laura dengan Artis Mancanegara, Bukti Pertemanannya Kelas Internasional

Momen Ridwan Kamil Ikut Citayam Fashion Week (Instagram/@ridwankamil)

"Tapi seharusnya kalau diberikan beasiswa ya mereka ambil sih, karena aku merasa bahwa pendidikan suatu hal yang sangat spesial dan sepanjang hidup kita nggak boleh berhenti belajar," ujar Cinta Laura dalam konten yang tayang pada Rabu (20/7/2022).

Seperti diketahui, Roy Citayam menolak beasiswa dari Sandiaga Uno karena ingin fokus berkarya dengan tujuan uang. Melihat fenomena tersebut, Cinta Laura semakin yakin apabila pandangan anak muda untuk menjadi kaya raya dengan membuat konten telah banyak dipercaya.

"Itu menunjukan kalau masyarakat kita sudah tercuci otak, berpikir kalau menjadi YouTuber itu pasti kaya, dan itu salah," tegas Cinta Laura.

Baca Juga:
10 Potret Cinta Laura Liburan di Portugal, Ketemu Orang Spesial setelah 3 Tahun Berpisah

Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week. (Instagram/paula_verhoeven)

Sementara itu, El Rumi memilih memandang penolakan Roy Citayam terhadap beasiswa Sandiaga Uno dari sisi lain. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut menilai alasan ekonomi merupakan faktor yang dominan.

"Mungkin kita juga harus melihat sisi kehidupan yang menolak, mungkin dia ada kebutuhan lain. Siapa tahu dia mau fokus ngonten karena dia butuh untuk ngasih duit ke keluarganya dan alasan sebagainya," tandas El Rumi.

Baca Juga:
9 Potret Cinta Laura Liburan di Spanyol, Girls Trip Bareng Sahabat

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More